Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mudah Mengganti Tampilan Web Wersi HP ke Web Versi Dekstop (Laptop/PC) Pada Hp Android

Mencari informasi-informasi pada situs web melalui HP sudah sangat umum, dimana segala informasi sudah dengan sangat mudah bisa diakses, dengan tersebar luasnya jaringan internet dewasa ini. Android merupakan os yang dominan dan terkenal yang paling sering digunakan oleh pemilik gadget. Oleh karena itulah saya akan coba mengulas hal sederhana tentang "Cara Mudah Mengganti Tampilan Web Mobile HP ke Web Versi Dekstop (Laptop/PC) Pada Hp Android". 

Mengganti tampilan web sederhana (mobile version) pada Hp Android ke versi web dekstop seperti yang sering kita lihat pada tampilan laptop atau komputer yang kita gunakan. Manfaatnya adalah agar semua menu dan informasi dapat dengan mudah diakses dan tentunya tampilannya lebih menarik.

Berikut ini adalah tampilan web Versi Mobile di Android Handphone.
Untuk mengganti tampilan web versi HP Android di atas menjadi versi web dekstop yang sering kita lihat pada PC atau Laptop caranya sangat muda, kita tinggal klik tulisan "view web version" seperti yang saya tandai pada gambar di atas. Maka tampilannya menjadi seperti gambar di bawah ini.
Nah, tampilannya jadi semakin bagus bukan?. Demikianlah informasi Cara Mudah Mengganti Tampilan Web Wersi HP ke Web Versi Dekstop (Laptop/PC) Pada Hp Android, semoga ada manfaatnya.
 

Post a Comment for "Cara Mudah Mengganti Tampilan Web Wersi HP ke Web Versi Dekstop (Laptop/PC) Pada Hp Android"