Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tampilan Baru Dashboard Blogger Simple dan Nyaman dipandang Mata

Beberapa menit yang lalu saya login ke akun blogger saya, seperti biasanya saya ingin menulis beberapa ide yang ada di benak saya yang memang penuh dengan kreasi (merasa hebat), hehehe. Namun ada yang aneh sewaktu saya sampai ke dashboard blog saya, muncul sesuatu yang aneh dan sangat mencurigakan, dengan wajah sedikit tegang dan mikir sayapun membacanya, sedikit rasa khawati dan juga senang, mungkin pesan rahasia ini adalah balasan kalau google adsense (gk nyambung) saya telah diterima pikirku [sangat berharap :)]. Tapi pikiran itu buyar seketika bersamaan dengan ide yang saya ingin tuliskan sebelumnya, hahaha..... saya pun langsung mengklik isi pesan super rahasia tersebut dan ternyata isi pesan rahasia tersebut adalah kalau blogger.com sudah mengganti tampilan dashboard nya ke versi yang baru, berikut tampilannya:

Tampilan Baru Dashboard Blogger


dan berikut ini tampilan pesan "RAHASIA" yang sebelumnya saya ceritakan.
yang mana menurut pandangan saya bahwa tampilan baru dashboard blogger ini sangatlah sederhana (simple) dan sangat nyaman dipandang mata. Oleh karena itulah saya membuat artikel "Tampilan Baru Dashboard Blogger Simple (sederhana) dan Nyaman dipandang Mata" ini, disamping karena ide saya sebelumnya memang sudah hilang, hehehe.

Akhir kata .....

Saya ucapkan banyak terimakasih buat blogger.com yang telah selalu memberikan kualitas keindahan pada dashboard blogger ini, dan terimakasih juga karena masih mengijinkan saya untuk membuat blog secara gratis sebanyak-banyaknya, hahaha. Dan buat kawan-kawan blogger saya ucapkan meski mungkin belum sempat membaca tulisan saya yang penuh "RAHASIA" ini.

Post a Comment for "Tampilan Baru Dashboard Blogger Simple dan Nyaman dipandang Mata"