YLLIX TIDAK SCAM DAN TERBUKTI MEMBAYAR

[www.winmahdi.com] Beberapa minggu yang lalu saya mendaftar menjadi publisher di Yllix.com. Ada beberapa faktor yang menyebabkan saya tertarik dengan jaringan periklanan ini, beberapa di antaranya adalah jenis iklan yang beragam yaitu ada iklan dalam bentuk banner, iklan mobile, dan juga iklan popunder sama halnya seperti popcash dan popads. Namun dari kesemua alasan tersebut alasan saya yang paling utama adalah karena payout minimum dari yllix sangat-sangat kecil cuma sebesar $1 saja.

Ada hal yang ingin saya buktikan sendiri dari yllix. Apa benar yllix membayar membernya setiap hari? apa iya yllix bisa PO cuma $1? dan apakah benar yllix.com tidak scam??. Dan semua terjawablah sudah kemarin hari tepatnya tanggal 11 Februari saya mendapatkan pembayaran perdana dari Yllix ke akun paypal saya. Berikut tampilan bukti pembayaran dari yllix.com;

bukti pembayran dari yllix.com

Nah, jadi teman-teman sekalin yang masih ragu dengan kelegitan iklan Yllix kini tidak perlu khawatir lagi kalau-kalau yllix itu scam. Karena saya sudah membuktikannya. Buat teman-teman yang mau bergabung dengan YLLIX silahkan klik disini untuk tata cara pendaftarannya.

Demikianlah postingan saya tentang bukti pembayaran yllix ini, semoga bermanfaat bagi teman-teman dan sampai jumpa di postingan selanjutnya.

10 komentar:

  1. wah ternyata tidak scam yah, bisa dicoba nanti gan, trims infonya

    ReplyDelete
  2. gan, ane uda 4 hari pasang 3 iklan skaligus
    atas, tengah dan bawah postingan
    tpi kenapa selalu 0 ya pendapatan ane??
    pdahal impression uda hampir 3 rbuan dan click uda 50-an lebih
    harus berapa lamakah nunggu sampai naik gan
    affiliate ane juga uda ada 1 orang gan??

    ReplyDelete
    Replies
    1. tunggu sampai dikirim sms approve dlu gan, sbar aja dlu,. ntar udah kluar kok statsnya. Kecuali pihak yllix memberitahukan hal lain.
      Impresi perhari berapa gan??

      Delete
  3. Saya sudah dapat 40 referral gan!!!

    Penghasilan makin legit pakai yllix

    ReplyDelete
  4. Saya jga selalu 0 penghasilan ya gan ,,pdhal udh pasang ylix di 2 blog saya ,!tpi selalu 0 penghasilan ,,yg klik udh lumayan baynay ,,banner dan popup bekerja ,!tapi penghasilan selalu 0 ,,mohon pencerahanya gan ,,thanks!

    ReplyDelete
  5. saya sudah PO 50 kali di Yllix dengan minimal PO $1 saja dalam seminggu saya dapat tranferan trs dari yllix. yg bilang yllix scam berarti bukan calon bloger suxses. saya member premium di yllix.

    ReplyDelete
  6. saya sudah PO 50 kali di Yllix dengan minimal PO $1 saja dalam seminggu saya dapat tranferan trs dari yllix. yg bilang yllix scam berarti bukan calon bloger suxses. saya member premium di yllix.

    ReplyDelete
  7. Gan, saya sudah daftar skitar 2 minggu dan sudah dpt email persetujuan yg intinya account saya sudah sepenuhnya bisa digunakan, tp knp masih aja laporannya 0?? kayak gini: Indonesia cpm 0 united states cpm 0 rusian cpm 0 singapura cpm 0 dst. minta penjelasannya gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jumlah pengunjung perhari berapa gan??

      Delete