Bukti Pembayaran dari PayClick, RevenueHits, Adnow, dan PopCash

[www.winmahdi.com] Bukti Pembayaran dari PayClick, RevenueHits, Adnow, dan PopCash. Jauh sebelum bekerjasama dengan Google Adsense, terlebih dahulu saya sudah mencoba berbagai jaringan periklanan alternatif selain Adsense (GA). Iklan-iklan yang pernah saya coba diantaranya adalah; PayClick.com, RevenueHits.com, Adnow.com, Yllix.com, PopCash.net, PopAds.net, Propellerads.com, Chitika.com, Poptm.com, hingga jaringan periklanan lokal seperti AdsenseCamp.com, Kumpulblogger.com, dan KlikSaya.com. KlikSaya.com sudah terbukti scam dan gulung tikar, untuk Poptm.com sering saya dengan isu scam, namun saya belum bisa membuktikannya karena belum sempat saya payout iklan saya cabut. Lalu bagaimana dengan PopCash dan PopAds gan? mana yang lebih baik? agan bisa lihat perbandingannya disini "PopCash vs PopAds, mana yang lebih baik?"

Dari kesemua jaringan periklanan di atas, PayClick, RevenueHits, Adnow, dan PopCash lah yang paling mantaps di hati saya, karena memang saya sudah mereview ulasan-ulasan para senior atau mungkin lebih dikenal mastah mengenai jaringan iklan tersebut, dan memang terbukti saya sudah pernah PO dari kerjasama sebagai publisher. Saat ini ada istilah "no pic hoax", oke dah, daripada saya dikata ngibul nanti, lebih baik saya lampirkan bukti pembayaran dari PayClick, RevenueHits, dan Adnow.

Pembayaran dari PayClick

Pembayaran dari PayClick.com
Agan-agan yang ingin mendaftar di Payclick.com silahkan lihat panduannya disini: "Cara daftar dan dapatkan Dollar dari PayClick.com".


Pembayaran dari RevenueHits 

Pembayaran dari revenuehits.com

Berbeda dengan iklan lainnya, RevenueHits.com bekerjasama dengan intago.com untuk proses pembayaran gaji publisher melalu paypal.

Agan-agan yang ingin mendaftar di RevenueHits.com silahkan lihat panduannya disini: "Cara daftar dan dapatkan Dollar dari RevenueHits.com".


Pembayaran dari PopCash.net

Pembayaran dari PopCash.net

Agan-agan yang ingin mendaftar di RevenueHits.com silahkan lihat panduannya disini: "Cara daftar dan dapatkan Dollar dari PopCash.net".

Pembayaran dari Adnow.com

Pembayaran dari Adnow.com

Bagaimana dengan Yllix.com, PopAds, AdsenseCamp, Chitika, Kliksaya, dan Kumpulblogger? Nah, kalau untuk Yllix.com saya juga sudah pernah po kalau tidak salah saat itu sebesar $1.4, saya po dalam waktu sehari pemasangan iklan. Ini adalah kelebihan dari periklanan Yllix.com ini, bisa po kapan saya. Untuk bukti pembayaran agan bisa lihat "Pembayaran dari Yllix" sebagai bukti Pembayaran dari Yllix.com. Untuk PopAds dan Propellerads sendiri saya belum pernah po, karena memang sudah tidak saya gunakan lagi meski saldo sudah ada beberapa dollar.

Khusus untuk Chitika.com, kalau agan-agan punya blog bule dengan pengunjung 5000-an ke atas, maka sudah tepat menjadi publisher di jaringan periklanan ini, karena agan akan memperoleh penghasilan yang cukup lumayan. Tapi kalau dari blog Indonesia jangan harap punya penghasilan walau blog agan sudah menjapai 9000-an pengunjung perhari. Kenapa demikian? karena saya sudah membuktikannya, selain itu memang pada laman kebijakan, Chitika menyaratkan pengunjung minimal yang memadai dari Amerika.

Kalau iklan lokal gimana?? wah, ini sepertinya penghasilan yang paling menyakitkan buat saya, kenapa? karena berbulan-bulan pasang cuman po sebesar puluhan ribu, untuk kliksaya lumayan besar saat itu karena mencapai 60-an ribu sayang sekarang kliksaya sudah tutup. Untuk publisher iklan Indonesia memang sedikit direpotkan dengan istem-sistem klik unik yang menurut saya cukup tidak adil bagi para publishernya dan memang saya tidak bertahan lama dengan iklan-iklan lokal.

Catatan:
Untuk agan dan sista yang memiliki pengunjung blog yang lebih dari 5000-an pengunjung dan pengunjung blognya lebih 80% dari Smartphone, sebaiknya lebih berhati-hati dalam memasang iklan popup dari Yllix dan poptm. Karena sering muncul satu atau dua iklan sofware yang mencurigakan dimana pihak google mengangapnya sebagai malware (yang berpotensi meretas situs pemilik) sehingga menyebabkan blog dilapeli tanda berbahaya dimana hal ini tentu menurunkan jumlah pengunjung atau trafik blog.

Iklan terbaik yang bisa Agan n sista gunakan dari yang the best hingga yang bagus adalah: PayClick.com, RevenueHits.com, Adnow.com, PopCash.net, dan PopAds.net. Kenapa ProppelerAds tidak masuk? karena minimum payoutnya sangat tinggi dan memang saya belum pernah payout dari iklan ini, hehehe. Saya menggunakan Paypal.com sebagai alat penerimaan pembayaran gaji dari iklan pada semua jaringan periklanan di atas.

Demikianlah postingan kali ini, semoga bermanfaat dan sampai jumpa pada postingan selanjutnya.

4 komentar:

  1. Popcash.net itu sama dengan aplikasi popcash di Android ya gan??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kurang tau kalau yang di Android gan, karena tidak pernah coba via ANdroid. Jika url di androidnya nya sama dengan via web, yaitu PopCash.net maka berarti sama gan.

      Delete
  2. itu beneran bukti agan? udh pernah coba ya bang??? saya coba adnow kok kontent iklannya dewasa si?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebelum Adsense, saya sudah pernah coba semua iklan di atas dan po sesuai ss di atas, konten dewasanya bagaimana gan? karena swaktu saya pasang dulu kebanyakan iklan tentang kesehatan saja.

      Delete