Pendaftaran Online CPNS Periode III

Pendaftaran CPNS 2017 Periode I dan II telah usai, hal yang tunggu-tunggu selanjutnya adalah pengumuman Pendaftaran Penerimaan CPNS periode III (CPNS Gelombang Ketiga).

cpns periode III

Pada pendaftaran CPNS periode I terdapat dua institusi yang membuka penerimaan CPNS, yaitu Kemenkumham dan Mahkamah Agung. Selanjutnya pada pendaftaran CPNS periode II terdapat 61 institusi yang membuka pendaftaran penerimaan CPNS, Salah satunya adalah yang termasuk Provinsi Kalimantan Utara yang mana biasanya masuk dalam CPNS daerah. Baik periode I maupun II, semua pendaftaran CPNS dilakukan secara online dan ada beberapa berkas persyaratan yang di kirim secara offline.

Pengumuman Pendaftaran CPNS Periode Ketiga adalah hal yang paling di tunggu-tunggu masyarakat Indonesia. Kemungkinan pada periode inilah CPNS untuk daerah (Provinsi dan Kabupaten) akan di buka. Hal ini juga sesuai dengan informasi yang kami dapatkan dari salah satu pegawai BKN yang mengatakan akan dibuka lagi CPNS Periode III,  dan berdasarkan info-info dari media online seta kemenpan bahwa memang cpns masih akan di buka. Informasi terkini dikatakan bahwa pendaftaran CPNS akan segera dibuka pada awal 2018, jadi mari kita tunggu saja.

Selagi menunggu informasi pendaftaran CPNS periode ketiga, sangat positif jika Anda terus berlatih soal-soal CPNS terutama untuk kemampuan SKD ( TWK, TIU, TKP). Silahkan baca materi dan contoh soalnya pada blog ini. Semoga bermanfaat.

Soal CPNS Seleksi Kemampuan Dasar (TKD)
Soal CPNS TWK (Tes Wawasan Kebangsaan) klik download
Soal CPNS TIU (Tes Intelegensi Umum) klik download
Soal CPNS TKP (Tes Karakteristik Pribadi) klik download
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.

0 Response to "Pendaftaran Online CPNS Periode III "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel