25+ ALAMAT BANK CIMB NIAGA DI JAKARTA BARAT

Alamat Bank CIMB Niaga di Jakarta Barat. Berikut ini adalah data terbaru daftar lengkap alamat Kantor Cabang Bank CIMB Niaga yang berada di wilayah Jakarta Barat, Indonesia. Dengan adanya informasi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam memudahkan proses pencarian terkait alamat bank CIMB di Jakarta.
Alamat CIMB Niaga Jakarta Barat
Nama Bank: CIMB NIAGA
website: www.cimbniaga.co.id
Phone Banking: 14041


# NAMA CABANG ALAMAT KANTOR CABANG CIMB NIAGA
1 CIMB Niaga Jakarta - Jembatan lima l. KH Moh. Mansyur No.79-79A , Kel.Jembatan Lima , Kec.Tambora , Jakarta Barat
2 CIMB Niaga Jakarta - Kota Jl. Kopi No.12 , Kel.Roa Malaka , Kec.Tambora , Jakarta Barat
3 CIMB Niaga Jakarta - Lindeteves Trade Center Gedung Lindeteves Trade Center GF 2, RA 38-39 , Jl. Hayam Wuruk No. 127 , Jakarta Barat
4 CIMB Niaga Jakarta - Mangga Besar Jl. Mangga Besar Raya No. 84 , Kel.Tamansari , Kec.Taman Sari , Jakarta Barat
5 CIMB Niaga Jakarta - Lokasari Komplek THR Lokasari Blok B 53 , Jl. Mangga Besar Raya No.81 , Jakarta Barat
6 CIMB Niaga Jakarta - Pintu Kecil Ruko , Jl. Pintu Kecil No. 28 - 29 , Jakarta Barat
7 CIMB Niaga Jakarta - Sawah Besar Jl. Sukarjowiryopranoto No 9 , Kel.Maphar , Kec.Taman Sari , Jakarta Barat
8 CIMB Niaga Jakarta - Taman Sari Jl. Kebon Jeruk III No.39A , Kel.Maphar , Kec.Taman Sari , Jakarta Barat
9 CIMB Niaga Jakarta - Daan Mogot Gedung Tanamas , Jl. Daan Mogot No.95 C , Jakarta Barat
10 CIMB Niaga Jakarta - Jelambar Jl. Jelambar Baru Raya No.6 E , Kel.Jelambar Baru , Kec.Grogol Petamburan , Jakarta Barat
11 CIMB Niaga Jakarta - Citra Garden 1 Perum. Citra Garden I Blok I 1 No.15 , , Jakarta Barat
12 CIMB Niaga Jakarta - Green Ville Komplek Greenville , Jl. Greenville Raya Blok AX No.16 , Jakarta Barat
13 CIMB Niaga Jakarta - BluGreen Gedung The Bluegreen , Jl. Lingkar Luar Barat Kav. 88 , Jakarta Barat
14 CIMB Niaga Jakarta - Kebon Jeruk Intercon Komp. Intercon Plaza Blok F 12 - 12A , Jl. Meruya Ilir , Jakarta Barat
15 CIMB Niaga Jakarta - Puri Botanical Garden Ruko Puri Botanical Garden Blok H7 No.29 , Jl. Joglo Raya , Jakarta Barat
16 CIMB Niaga Jakarta - Graha Kencana Ruko Graha Kencana Blok BF , Jl. Pejuangan Raya No. 88 , Jakarta Barat
17 CIMB Niaga Jakarta - Taman Palem Perumahan Taman Palem Lestari, Blok D1 No.2 , Jakarta Barat
18 CIMB Niaga Jakarta - City Resort Komp. City Resort Residences Blok D No.2 , Jl. Lingkar Luar Kamal Raya , Jakarta Barat
19 CIMB Niaga Jakarta - Wisma Slipi Gedung Wisma Slipi Lt.1 , Jl. Letjend. S. Parman Kav.12 , Jakarta Barat
20 CIMB Niaga Jakarta - Taman Duta Mas Taman Duta Mas Blok D9A , Jl. Pangeran Tubagus Angke , Jakarta Barat
21 CIMB Niaga Jakarta - Tomang Raya Gedung Rabana Lt.Dasar & 1 , Jl. Tomang Raya No.48 A , Jakarta Barat
22 CIMB Niaga Jakarta - Central Park Ruko Garden Shopping Arcade Central Park Blok C 9 Ah , Jl. S. Parman Kav.28 , Jakarta Barat
23 CIMB Niaga Jakarta - Mall Taman Anggrek Mal Taman Anggrek GF Lot VII , Jl. S. Parman Kav.21 , Jakarta Barat
24 CIMB Niaga Jakarta - Tanjung Duren Ruko Cimb Niaga Tanjung Duren , Jl. Tanjung Duren Raya No.129 B , Jakarta Barat
25 CIMB Niaga Jakarta - Tomang Tol Jl. Taman Kedoya Baru No.8 , Kel.Kedoya Selatan , Kec.Kebon Jeruk , Jakarta Barat
26 CIMB Niaga Jakarta - Green Garden Komp. Ruko Green Garden Blok I-9 No.11 , Jl. Panjang , Jakarta Barat
27 CIMB Niaga Jakarta - Pasar Puri Ruko Pasar Puri Blok A No. 9 , Jl. Puri Indah Raya Blok A No 9 , Jakarta Barat
28 CIMB Niaga Jakarta - Puri Indah Sentra Niaga Komp. Ruko Sentra Niaga Puri Indah, Blok T1 No.26 - 27 , Jakarta Barat

Sejarah Berdirinya Bank CIMB Niaga

CIMB Niaga berdiri pada tanggal 26 September 1955 dengan nama Bank Niaga. Pada dekade awal berdirinya, fokus utama adalah pada membangun nilai-nilai inti dan profesionalisme di bidang perbankan. Sebagai hasilnya, Bank Niaga dikenal luas sebagai penyedia produk dan layanan berkualitas yang terpercaya. Di tahun 1987, Bank Niaga membedakan dirinya dari para pesaingnya di pasar domestik dengan menjadi Bank yang pertama menawarkan nasabahnya layanan perbankan melalui mesin ATM di Indonesia. Pencapaian ini dikenal luas sebagai masuknya Indonesia ke dunia perbankan modern. Kepemimpinan Bank dalam penerapan teknologi terkini semakin dikenal di tahun 1991 dengan menjadi yang pertama memberikan nasabahnya layanan perbankan online.

Bank Niaga menjadi perusahaan terbuka di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya (kini Bursa Efek Indonesia/BEI) pada tahun 1989. Keputusan untuk menjadi perusahaan terbuka merupakan tonggak bersejarah bagi Bank dengan meningkatkan akses pendanaan yang lebih luas. Langkah ini menjadi katalis bagi pengembangan jaringan Bank di seluruh pelosok negeri.

Pemerintah Republik Indonesia selama beberapa waktu pernah menjadi pemegang saham mayoritas CIMB Niaga saat terjadinya krisis keuangan di akhir tahun 1990-an. Pada bulan November 2002, Commerce Asset-Holding Berhad (CAHB), kini dikenal luas sebagai CIMB Group Holdings Berhad (CIMB Group Holdings), mengakuisisi saham mayoritas Bank Niaga dari Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN). Di bulan Agustus 2007 seluruh kepemilikan saham berpindah tangan ke CIMB Group sebagai bagian dari reorganisasi internal untuk mengkonsolidasi kegiatan seluruh anak perusahaan CIMB Group dengan platform universal banking.

Dalam transaksi terpisah, Khazanah yang merupakan pemilik saham mayoritas CIMB Group Holdings mengakuisisi kepemilikan mayoritas LippoBank pada tanggal 30 September 2005. Seluruh kepemilikan saham ini berpindah tangan menjadi milik CIMB Group pada tanggal 28 Oktober 2008 sebagai bagian dari reorganisasi internal yang sama.

Sebagai pemilik saham pengendali dari Bank Niaga (melalui CIMB Group) dan LippoBank, sejak tahun 2007 Khazanah memandang penggabungan (merger) sebagai suatu upaya yang harus ditempuh agar dapat mematuhi kebijakan Single Presence Policy (SPP) yang telah ditetapkan oleh Bank Indonesia. Penggabungan ini merupakan merger pertama di Indonesia terkait dengan kebijakan SPP. Pada bulan Mei 2008, nama Bank Niaga berubah menjadi CIMB Niaga. Kesepakatan Rencana Penggabungan CIMB Niaga dan LippoBank telah ditandatangani pada bulan Juni 2008, yang dilanjutkan dengan Permohonan Persetujuan Rencana Penggabungan dari Bank Indonesia dan penerbitan Pemberitahuan Surat Persetujuan Penggabungan oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia di bulan Oktober 2008. LippoBank secara resmi bergabung ke dalam CIMB Niaga pada tanggal 1 November 2008 (Legal Day 1 atau LD1) yang diikuti dengan pengenalan logo baru kepada masyarakat luas.

Bergabungnya LippoBank ke dalam CIMB Niaga merupakan sebuah lompatan besar di sektor perbankan Asia Tenggara. CIMB Niaga kini menawarkan nasabahnya layanan perbankan yang komprehensif di Indonesia dengan menggabungkan kekuatan di bidang perbankan ritel, UKM dan korporat dan juga layanan transaksi pembayaran. Penggabungan ini menjadikan CIMB Niaga menjadi bank terbesar ke-5 dari sisi aset, pendanaan, kredit dan luasnya jaringan cabang. Dengan komitmennya pada integritas, ketekunan untuk menempatkan perhatian utama kepada nasabah dan semangat untuk terus unggul, CIMB Niaga akan terus memanfaatkan seluruh daya yang dimilikinya untuk menciptakan sinergi dari penggabungan ini. Keseluruhannya merupakan nilai-nilai inti CIMB Niaga dan merupakan kewajiban yang harus dipenuhi bagi masa depan yang sangat menjanjikan.

0 Response to "25+ ALAMAT BANK CIMB NIAGA DI JAKARTA BARAT"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel