Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10+ Produk Bank BCA Syariah

10+ Produk Bank BCA Syariah . Jika Anda ingin memilih bank umum syariah sebagai media partner perbankan, maka terlebih dahulu Anda harus mengetahui jenis-jenis produk yang di tawarkan. Pelajari, pahami, dan putuskan tindakan selanjutnya. Berikut ini akan dijelaskan jenis-jenis produk bank BCA Syariah secara ringkas. 10+ Produk Bank BCA Syariah ini akan dibagi ke dalam dua kelompok besar, yaitu prdouk pendanaan (tabungan) dan produk pembiayaan . Produk pendanaan dibagi menjadi lima jenis, yaitu: Tahapan iB, Tahapan Rencana iB, Giro iB, Deposito iB, dan Simpanan Pelajar (SimPel) iB. Sedangkan produk pembiayaan dibagi menjadi: Pembiayaan Modal Kerja iB, Pembiayaan Investasi iB, Pembiayaan UMKM Bina Usaha Rakyat (BUR), KPR iB, KKB iB, EMAS iB.

Bank BCA Syariah
PRODUK BANK BCA SYARIAH PENJELASAN
PRODUK PENDANAAN
Tahapan iB Tahapan iB adalah rekening tabungan yang menyediakan berbagai manfaat yang memudahkan Anda dalam transaksi perbankan berdasarkan prinsip Wadiah (titipan) atau Mudharabah (bagi hasil).
Tahapan Rencana iB Tahapan Rencana iB merupakan tabungan investasi yang berdasarkan prinsip mudharabah untuk membantu perencanaan keuangan nasabah
Giro iB Layanan perbankan BCA Syariah siap membantu kelancaran usaha Anda. Bisnis Anda pun akan berkembang dengan Giro iB yang multiguna dan ekstra manfaat berdasarkan prinsip Wadiah (titipan).
Deposito iB Deposito iB adalah cara terbaik untuk berinvestasi dengan bagi hasil yang kompetitif. Deposito iB memberikan manfaat berdasarkan prinsip Mudharabah (bagi hasil).
Simpanan Pelajar (SimPel) iB Simpanan Pelajar (SimPel) iB adalah tabungan untuk siswa dengan persyaratan mudah dan sederhana serta fitur yang menarik dalam rangka edukasi dan inklusi keuangan untuk mendorong budaya menabung sejak dini.
PRODUK PEMBIAYAAN
Pembiayaan Modal Kerja iB Pembiayaan Modal Kerja iB Merupakan pembiayaan berdasarkan prinsip syariah untuk membantu usaha nasabah dalam memenuhi kebutuhan modal kerja seperti penyediaan barang dagangan, bahan baku dan kebutuhan modal kerja lainnya.
Pembiayaan Investasi iB Pembiayaan Investasi iB adalah pembiayaan investasi yang bertujuan untuk rehabilitasi, modernisasi, serta ekspansi dari usaha-usaha produktif seperti pembiayaan pembelian/pembangunan tempat usaha, pembelian mesin, serta kendaraan kendaraan operasional
Pembiayaan UMKM Bina Usaha Rakyat (BUR) Pembiayaan UMKM Bina Usaha Rakyat (BUR) merupakan pembiayaan investasi dan/atau modal kerja berdasarkan prinsip syariah dengan akad jual beli (murabahah) untuk membantu pelaku usaha mikro, kecil dan menengah dalam pengembangan usaha.
KPR iB Pembiayaan KPR iB adalah pembiayaan berdasarkan prinsip Murabahah dimana BCA Syariah membiayai pembelian rumah/apartemen yang diperlukan oleh Nasabah sebesar harga pokok ditambah dengan margin keuntungan bank yang disepakati.
KKB iB Pembiayaan KKB adalah pembiayaan berdasarkan prinsip Murabahah dimana Bank BCA Syariah membiayai pembelian kendaraan bermotor yang diperlukan oleh Nasabah sebesar harga pokok ditambah dengan margin keuntungan bank yang disepakati.
EMAS iB Emas BCA Syariah iB (EMAS iB) adalah produk pembiayaan kepada Nasabah untuk kepemilikan Logam Mulia (Emas) dengan akad jual beli (murabahah)
Simulasi Angsuran Murabahah Lihat Simulasi Angsuran Murabahah

Post a Comment for "10+ Produk Bank BCA Syariah "