Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Daftar dan Login SIM PKB Terbaru 2018

Cara Login SIM PKB
SIM PKB
Cara Daftar dan Login SIM PKB Terbaru 2018 - Sistem Informasi Manajemen Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan disingkat SIM PKB adalah media penyelenggaraan kegiatan belajar mengajar dalam rangka meningkatkan kemampuan dan kompetensi guru dalam melaksanakan tugas profesinya.

Cara Login SIM PKB 2018

Anda bisa login jika sudah melakukan pendaftaran SIM PKB. Panduan login ke akun SIM PKB dapat Anda lakukan dengan langkah-langkah berikut ini;
  1. Buka laman login SIM PKB melalui laman https://paspor.simpkb.id/casgpo/login
  2. Kemudian Masukkan Email dan Kata Sandi
  3. Selanjutnya Klik Login
  4. Anda akan masuk ke akun SIM PKB


Cara Daftar SIM PKB 2018

Pendaftaran / Registrasi SIM PKB harus Anda lakukan untuk dapat login ke akun SIM PKB. Pendaftaran SIM PKB relatif mudah, Anda bisa mengikuti panduannya di bawah ini;
  1. Buka lama registrasi SIM PKB melalui https://app.simpkb.id/akun/registrasi
  2. Masukkan No. Peserta UKG
  3. Masukkan Tanggal Lahir 
  4. Beri tanda centang pada kolom Saya Bukan Robot
  5. Terakhir Klik Register

Catatan:
Jika Anda lupa No. Peserta UKG, maka silahkan klik Cari No.UKG >> kemudian  masukkan Nama Anda, Propinsi, dan Kota Anda. Terakhir klik tombol   Cari GTK  .

Jika registrasi tidak berhasil, hubungi Admin Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan di Dinas Pendidikan Kab/Kota setempat atau Admin P4TK atau Ketua MGMP/KKG/GUGUSTK di wilayah kerja masing-masing, untuk meminta CETAK AKUN Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan alternatif lainnya.

Post a Comment for "Cara Daftar dan Login SIM PKB Terbaru 2018"