Cara Pendaftaran PKN STAN di sscndikdin.bkn.go.id

Cara Pendaftaran PKN STAN di sscndikdin.bkn.go.id - Langkah pertama yang harus dilakukan sebelum melakukan pendaftaran di situs pendaftaran PKN STAN 2018 adalah dengan melakukan pendaftaran sekolah kedinasan di situs BKN yaitu https://sscndikdin.bkn.go.id/.  Setelah selesai melakukan pendaftaran ini barulah proses pendaftaran SPMB PKN STAN 2018 bisa dilanjutkan.

Cara Pendaftaran PKN STAN di sscndikdin.bkn.go.id

  1. Tata cara pendaftaran PKN STAN di situs sscndikdin.bkn.go.id ini dapat kamu lihat pada langkah-langkah berikut ini:
  2. Silahkan kunjungi situs https://sscndikdin.bkn.go.id/.
  3. Klik Registrasi
  4. Masukkan/ketikkan NIK 
  5. Masukkan Nomor Kartu Keluarga (KK) atau NIK Kepala Keluarga
  6. Klik kotak (beri centang) pada i'm not a robot 
  7. Klik Lanjutkan, maka akan muncul tampilan seperti berikut:
  8. pengisian data pendaftaran pkn stan
  9. Isi semua data pada gambar di ata dengan benar. Pada proses ini, pelamar mengisi dan membandingkan data di KTP dengan data di Ijazah Sekolah Menegah Atas atau sederajat. Proses pemberkasan seleksi Sekolah Kedinasan menggunakan data Ijazah sebagai data pokok kepegawaian yang terdiri dari Nama tanpa gelar, Tempat dan Tanggal Lahir. Pastikan bahwa Anda mengisi data tersebut dengan benar.
  10. Perhatikan sekali lagi data yang kamu isi, sudah benar atau tidak. Jika sudah benar silahkan klik tombol Simpan Akun. Penting: Setelah tombol diklik, data tidak dapat diperbaiki atau diubah.
  11. Klik OK
  12. Selanjutnya adalah Klik tombol Cetak Informasi Pendaftaran. Setelah dicetak berikut tampilan kartu informasi pendaftaran pkn stan 2018 di https://sscndikdin.bkn.go.id/.
kartu informasi akun sekolah kedinasan
Setelah tahap pertama ini selesai, barulah kamu bisa melanjutkan pendaftaran kesitus pendaftaran SPMB PKN STAN 2018, yaitu http://spmb.pknstan.ac.id.
 

0 komentar

Post a Comment