Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Cek Hasil Ujian PPG Tahap 2 Tahun 2018

Pengumuman Hasil PPG - Cara Cek Hasil Ujian PPG Tahap 2 Tahun 2018. Setelah sebelumnya sempat di undur dari tanggal 26 Juni 2018, hari ini tanggal 30 Juni 2018 teman-teman sudah bisa melihat pengumuman hasil prestes PPG Tahap II 2018.Untuk cek hasil ujian (prestes) PPG Tahap 2, dapat dilihat pada penjelasan berikut ini.

Pengumuman Hasil Ujian PPG Tahap 2

Cara Cek Hasil Ujian PPG Tahap 2 Tahun 2018


Peserta PPG Tahap I

Peserta PPG Tahap I sudah di beberapa LPTK sedang melakukan pembelajaran daring. Laman informasi pembelajaran daring masing-masing LPTK dapat dilihat melalui tautan terkait yang disediakan dibagian bawah laman ini atau klik di sini.

Peserta PPG Tahap II

Peserta PPG Tahap II | Guru yang belum menjadi peserta pada penetapan peserta tahap I silahkan periksa hasil penetapan calon peserta tahap II melalui tautan terkait disisi bawah halaman ini atau klik di sini.
Peserta cadangan yang belum menjadi peserta pada tahap I sudah dilakukan penempatan LPTK ulang sesuai ketersediaan kuota tahap II. Bagi calon peserta cadangan tahap I yang tercatat kembali sebagai calon peserta/peserta cadangan pada tahap II diharapkan melakukan konfirmasi dan registrasi (konfirmasi kesediaan) kembali di tahap II.
Konfirmasi kesediaan peserta hanya dapat dilakukan bagi calon peserta/cadangan tahap II di halaman terkait
Guru yang pada saat melakukan konfirmasi menyatakan "tidak bersedia" akan diprioritaskan mengikuti PPG tahun 2019. Guru yang tidak melakukan konfirmasi sampai dengan waktu yang telah ditentukan berakhir maka kesempatan mengikuti PPG dalam jabatan diberikan tahun 2019 dan masuk dalam antrian calon peserta PPG bersama guru yang lolos seleksi akademik yang dilaksanakan bulan Mei 2018.
Bagi calon peserta PPG dalam jabatan tahun 2018 dari kuota Keahlian Ganda konfirmasi kesediaan dijadwalkan tanggal 2 - 3 Juni 2018 jam 18:00 wib. Konfirmasi kesedian hanya bagi calon peserta yang sudah melengkapi berkas dan sudah diverifikasi kelengkapannya. Informasi verifikasi berkas silahkan periksa melalui tautan terkait disisi bawah halaman ini atau klik di sini.
Peserta PPG dalam jabatan dari kuota Daerah Khusus akan ada penempatan lanjutan tersendiri untuk guru yang berasal dari daerah khusus. Informasi lebih lanjut akan disampaikan di halaman ini

Post a Comment for "Cara Cek Hasil Ujian PPG Tahap 2 Tahun 2018"