Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

HASIL SELEKSI BERKAS ADMINISTRASI CPNS KEJAKSAAN RI 2018/2019

Sedang mencari informasi pengumuman hasil lolos seleksi berkas CPNS Kejaksaan RI TA 2018/2019?. Alhamdulillah, saat ini Kejaksaan Agung RI melalui laman e-Rekrutmen Kejaksaan RI 2018 (https://rekrutmen.kejaksaan.go.id/) telah mengeluarkan pengumuman hasil kelulusan seleksi berkas administrasi CPNS Kejaksaan RI 2018/2019.

Pengumuman ini dikeluarkan untuk semua formasi pelamar, seperti Jaksa Ahli Pertama dan Pengawal Tahanan/Narapidana. Pengawal Tahanan/Narapidana merupakan jenis formasi yang dapat diikuti oleh peserta dengan kualifikasi pendidikan tamat SLTA/Sederajat. Untuk melihat informasi pengumuman hasil seleksi berkas/administrasi CPNS Kejaksaan RI 2018 dapat kamu unduh di bawah ini.


Hasil Seleksi Berkas Administrasi CPNS Kejaksaan RI



Dokumen Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kejaksaan RI 2018

Untuk mendapatkan file pengumuman Hasil Seleksi Berkas CPNS Kejaksaan RI 2018 silahkan cek disini: Pengumuman Hasil Kelulusan Administrasi CPNS Kejaksaan TA 2018.

Bagi Pelamar yang telah mengirimkan berkas lamaran ke Kejaksaan Agung RI melalui Pos/JNE/TIKI, agar segera mengambil kembali berkasnya di Kejaksaan Agung RI atau menyiapkan kembali berkas yang baru (bagi yang tidak mengambil), selanjutnya melakukan verifikasi berkas (berkas dibawa langsung) ke Kejaksaan Agung RI atau Kejaksaan Tinggi sesuai KTP masing-masing. Adapun nama pelamar dan tempat verifikasi berkas dapat dilihat disini: Nama Pelamar dan Tempat Verifikasi.

Demikianlah informasi mengenai hasil seleksi administrasi CPNS Kejaksaan RI Tahun 2018 ini kami sajikan. Semoga bermanfaat bagi Anda yang telah memilik kejaksaan RI sebagai pilihan pada seleksi CPNS 2018/2019. Selamat kami ucapkan kepada peserta seleksi berkas yang telah dinyatakan lulus administrasi.

Post a Comment for "HASIL SELEKSI BERKAS ADMINISTRASI CPNS KEJAKSAAN RI 2018/2019"