Pengumuman Hasil SKD dan Jadwal SKB CPNS Kemenag 2018

Pengumuman Hasil SKD dan Jadwal SKB CPNS Kemenag 2018. CPNS Kemenag adalah salah satu Kementerian yang memiliki formasi yang cukup banyak pada penyelenggaraan CPNS Tahun 2018, sehingga hal ini otomatis memiliki peserta yang juga cukup banyak. Salah satu hal yang paling ditunggu-tunggu oleh peserta CPNS Kemenag 2018 adalah pengumuman hasil nilai Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan nama-nama peserta yang dinyatakan lolos ke babak selanjutnya, yaitu babak tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

Mengutip, cuitan admin twitter Kementerian Agama Republik Indonseia (@Kemenag_RI), bahwa proses verifikasi validasi nilai SKD CPNS Kemenag telah dilaksanakan pada tanggal 29-30 November 2018.

Hasil SKD dan Jadwal SKB CPNS Kemenag


Setelah menunggu kurang lebih selama sepekan, akhirnya hari ini pengumuman hasil SKD CPNS Kemenagpun diumumkan. Pengumuman Hasil SKD CPNS Kemenag ini telah diumumkan melalui instagram dan juga akun twitter kemenag. Berikut salah satu screenshot tampilan nilai SKD dari peserta CPNS Kemenag.

Hasil SKD CPNS Kemenag

Link Pengumuman Hasil Nilai SKD CPNS Kemenag 2018

Hasil Nilai SKD CPNS Kemenag 2018 dapat Anda unduh melalui link-link berikut ini:

Jadwal Ujian SKB dan Tata Tertib SKB Kemenag

Jadwal ujian Seleksi Kompetensi Bidang beserta tata tertib ujian CPNS Kementerian Agama Republik Indonesia, dapat Anda lihat disini "Jadwal Tes SKB Kemenag 2018".

Materi Ujian Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Kemenag 2018

Materi-materi yang akan diujikan pada Seleksi Kompetensi Bidang CPNS 2018 terdiri dari:
  • Tes Praktik Kerja
  • Psikotes
  • Wawancara

Demikianlah informasi mengenai Pengumuman Hasil SKD dan Jadwal SKB CPNS Kemenag 2018 ini kami sajikan, semoga bermanfaat bagi Anda yang membutuhkan.

0 Response to "Pengumuman Hasil SKD dan Jadwal SKB CPNS Kemenag 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel