Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

KUMPULAN KATA-KATA UCAPAN SELAMAT TAHUN BARU 2019 TERBAIK & TERUNIK

Ucapan Selamat Tahun Baru 2019 - Tahun Baru adalah awal dari perjalanan bulan menuju tahun selanjutnya. Terdapat banyak jenis tahun baru di dunia, mulai dari tahun baru Islam (Hijriyah), tahun baru masehi, tahun baru imlek, dan tahun baru saka. Tahun baru menjadi suatu energi positif dalam menyelesaikan segala aktivitas, maka sudah selayaknya kita mengucapkan Kata-kata Ucapan Selamat Tahun Baru kepada sahabat maupun kerabat.

Hari ini kita sudah dipenghujung tahun 2018, ada baiknya kita mempersiapkan kata-kata yang mungkin bisa menambah semangat keluarga, sahatbat, dan teman-teman kita yang lainnya. Berhubung hal itu, kami sudah menyediakan Kumpulan Kata-kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2019 Terbaru, Terunik, dan positif untuk kamu pembaca blog ini.


KamiApa saja kumpulan kata-kata ucapan selamat tahun baru 2019? Yuk, lihat puluhan kata-kata/kalimat ucapan selamat tahun baru 2019 berikut ini.
Hidup ini cuman sebentar, sebentar kita beruang, sebentar kita bokek, sebentar kita senang, sebentar kita sedih, sebentar kita ketawa, sebentar kita nangis, eh.. sebentar lagi kita tahun baru nih. Selamat Tahun Baru 2019 😊


Selamat Tahun Baru

Selamat-tahun-baru


Pantun Tahun Baru 2019 Lucu

Jalan-jalan ke pasar baru, hati-hati jangan kesasar.
2019 tahun baru, moga mawas diri dan sukses besar.
Happy New Year 2019

Di kebun ada pohon waru, di kebun ada pohon lada.
Mari kita sambut tahun baru, dengan smangat membara di dada.
Selamat tahun baru 2019.


Kata-Kata Ucapan Tahun Baru 2019 Bahasa Inggris

Berikut beberapa kata/ucapan tahun baru 2019 dalam bahasa inggris baik berbentuk gambar, animasi (gif), maupun tulisan (text).

Happy New Year 2019 Gif

Selamat Tahun Baru Gif

Ucapan Tahun Baru gif

2019 Happy New Year

To put an end to something old, we have to start a thing new, wishing you with a joy filled heart though the words here are few. A very happy new year!
As this year is ending, I wish all the negativity and difficulties also end with this year and 2019 bring success and desired results for you.
In soft glistening night of stars,hope all your aspirations come true.May every star present in the sky,Bring love and mirth to you.Happy New Year 2019!

Post a Comment for "KUMPULAN KATA-KATA UCAPAN SELAMAT TAHUN BARU 2019 TERBAIK & TERUNIK"