Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PENGUMUMAN KELULUSAN CPNS KEMENTAN 2018/2019

Pengumuman Kelulusan Hasil Akhir (SKD+SKB) CPNS Kementerian Pertanian 2018/2019. Berdasarkan Surat Kepala Badan Kepegawaian Negara selaku Ketua Tim Pelaksana Seleksi Nasional Pengadaan CPNS Tahun 2018 Nomor K26-30/B3006/XII/18.02 tanggal 24 Desember 2018 hal Penyampaian Hasil Integrasi Nilai SKD-SKB CPNS Kementerian Pertanian Tahun 2018.

Peserta yang dinyatakan LULUS Seleksi Akhir CPNS Kementerian Pertanian Tahun Anggaran 2018 adalah peserta sebagaimana terdapat dalam Lampiran Surat Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor K26-30/B3006/XII/18.02 (terlampir) yang pada kolom keterangannya terdapat kode huruf “L” (Lulus Seleksi CPNS) dan/atau “L-1” (Lulus Seleksi CPNS setelah perpindahan formasi antara jenis formasi dalam jabatan/pendidikan yang sama), selanjutnya disebut peserta yang dinyatakan LULUS, dengan ini diberitahukan kepada peserta sebagai berikut:

Pengumuman Kelulusan CPNS Kementan
  1. Peserta yang dinyatakan LULUS seleksi akhir, wajib melakukan pemberkasan
  2. dengan ketentuan sebagai berikut:
    a. Peserta wajib melengkapi dan membawa dokumen persyaratan sebagaimana dalam Lampiran yang dilaksanakan pada:
    • hari, tanggal : Selasa - Kamis, 08 s.d. 10 Januari 2019
    • waktu : Pukul 09.00 WIB - 16.00 WIB (pada jam kerja)
    • tempat : Auditorium Gedung F Kementerian Pertanian Kantor Pusat Kementerian Pertanian Jl. Harsono RM No. 3 Ragunan Jakarta Selatan 12550.
    b. Apabila sampai batas waktu yang telah ditetapkan peserta yang dinyatakan LULUS tidak melengkapi dokumen yang dipersyaratkan, maka peserta dinyatakan GUGUR/MENGUNDURKAN DIRI.
    c. Hanya peserta yang memenuhi seluruh persyaratan administrasi yang dapat diusulkan untuk proses penetapan Nomor Induk Pegawai (NIP) dan memperoleh Surat Keputusan tentang Pengangkatan sebagai CPNS. Kelulusan peserta adalah prestasi sendiri dan apabila ada pihak-pihak yang menjanjikan kelulusan dengan motif apapun, maka hal tersebut merupakan tindakan penipuan dan di luar tanggung jawab panitia;
  3. Apabila dalam pelaksanaan tahapan seleksi atau dikemudian hari setelah adanya pengumuman kelulusan hasil akhir, diketahui terdapat keterangan/ data/ dokumen yang tidak sesuai/ tidak benar, Panitia Seleksi dapat menggugurkan kelulusan yang bersangkutan;
  4. Peserta wajib untuk selalu memantau pengumuman yang terdapat dalam laman http://cpns.pertanian.go.id, kelalaian peserta dalam membaca dan memahami pengumuman menjadi tanggung jawab peserta sendiri;
  5. Seluruh dokumen persyaratan pelaksanaan seleksi menjadi milik panitia dan tidak dapat diambil kembali;
  6. Keputusan Panitia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.


PENGUMUMAN DAN LAMPIRAN CPNS KEMENTAN 2018

Bagi Anda yang sudah dinyatakan lulus, silahkan unduh masing-masing dokumen pendukung berikut ini untuk kelengkapan pemberkasan CPNS Kementan Tahun 2018.

PENGUMUMAN KELULUSAN AKHIR CPNS 2018   
REKAP HASIL INTEGRASI SKD DAN SKB   
LAMPIRAN PENGUMUMAN   

DOKUMEN PENDUKUNG

LAMPIRAN SURAT LAMARAN   
DAFTAR RIWAYAT HIDUP   
SURAT PERNYATAAN   
PERMOHONAN PENGUNDURAN DIRI

Post a Comment for "PENGUMUMAN KELULUSAN CPNS KEMENTAN 2018/2019"