Salep Kulit Gatal Berair Inerson Desoximetasone

Salep Kulit Gatal Berair Inerson Desoximetasone. Gatal-gatal atau proritus adalah rasa pada bagian kulit yang dapat menimbulkan perasaan yang sangat tidak nyaman. Kulit gatal yang jika dibiarkan terlalu lama juga dapat menimbulkan penyakit yang sangat serius. 

Kulit gatal biasanya juga dapat menimbulkan ketidaknyamanan, mengakibatkan gangguan tidur, kecemasan, dan depresi. Kita harus hati-hati dalam menghadapi penyakit kulit ini, apalagi jika sudah terjadi peradangan.

Lalu mengapa INERSON ? Berangkat dari pengalam salah satu keluarga saya dalam menghadapi penyakit kulit gatal yang sudah cukup membahayakan. Kenapa demikian? karena sudah beberapa kali diperiksa dan di obati juga tidak mengalami gejala untuk membaik, bahkan terus mengalami peradangan, berair dan sangat terasa gatal terutama di malam hari. 

obat gatal kulit berair inerson

Banyak salep obat gatal yang telah digunakan seperti salep Pi Kang Shuang, SF PKS, dan berbagai salep sainnya yang hanya memberikan kesembuhan sesahat kemudian kumat lagi. Terakhir setelah browsing melalui internet dan menyesuaikan ciri-ciri penyakit kulit gatal yang dialami keluarga saya, muncullah nama salep / cream INERSON Desoximetasone yang paling sesuai. Keesokan harinya kami langsung membeli di apotek terdekat dengan harga kisaran Rp 23000 - 25000 / tube.

Setelah menggunakan salep INERSON hanya dalam satu kali pakai, kulit gatal berair langsung mengering dan setelah penggunaan selama 3 hari gatal dan luka kulit sudah sembuh, Alhamdulillah.

Ciri-ciri Kulit Gatal berair yang sembuh dengan menggunakan salep inerson ini adalah;
  • Terdapat luka pada kulit dan berair (basah)
  • luka kulit berbentuk hampir mirip lingkaran
  • Terasa sangat gatal di malam hari
  • Semakin di garuk semakin gatal dan semakin berair bahkan bisa sampai berdarah dan menimbulkan rasa perih
  • Luka gatal sangat lama hingga sampai menahun jika belum di obati dengan obat yang tepat
Tepatnya luka yang berair yang saya maksudkan bisa di lihat melalui gambar di bawah ini

gatal berair basah

Jika di teliti lagi dan di baca dari berbagai sumber, gatal yang dialami anggota keluarga saya ini lebih kepada ciri-ciri gatal eksim basah. Maka jikapun itu adalah penyakit kulit gatal eksim basah yang di alami anggota keluarga saya, Alhamdulillah atas izin Allah salep INERSON ini telah membantu menyembuhkan penyakit kulit gatal berair ini.


Cara Menggunakan Salep Inerson

  • Cuci tangan dengan sabun sebelum menggunakan
  • Bersihkan kulit yang gatal berair dengan kapas / tisu bersih
  • Oleskan salep inerson ke bagian kulit yang gatal secara merata (jangan terlalu banyak / tipis saja) menggunakan tangan kiri
  • Cuci kembali tangan dengan sabun
  • Gunakan 2-3 kali sehari (pagi, siang dan malam hari sebelum tidur)

Demikianlah informasi Cara Mengobati Kulit Gatal Berair Dengan Inerson berdasarkan pengalaman pribadi. Jika Anda memiliki ciri-ciri seperti di atas bisa menggunakan salep INERSON.

Perhatian: akibat yang ditimbulkan karena penggunaan obat ini oleh pembaca di luar tanggung jawab penulis. Oleh karena itu, jika masih ragu alangkah baiknya jika memeriksakan terlebih dahulu ke dokter spesialis kulit.


Salep Inerson Desoximetasone

Salep Kulit Gatal Berair Inerson Desoximetasone. Inerson Desoximetasone adalah obat dengan fungsi untuk mengobati berbagai jenis kondisi kulit (contoh, eksim, dermatitis, alergi, ruam). Inerson Desoximetasone mengurangi pembengkakan, gatal-gatal dan kemerahan yang dapat terjadi pada jenis kondisi ini. Obat ini termasuk corticosteroid yang kuat.

Di apotek Inerson Desoximetasone tersedia dalam bentuk krim (cream) topikal atau penggunaan oles pada bagian kulit yang sakit. Obat ini dikemas dalam tube dengan kapasitas 15 gram. Dalam setiap 1 garm Inerson mengandung Desoximetasone 2,5 mg.

Inerson Desoximetasone

Komposisi Inerson Desoximetasone Salep 15 g  
Desoksimetason 2,5 mg/g

Indikasi Inerson Desoximetasone Salep 15 g 
Peradangan dan segala jenis gatal

Aturan Pakai Inerson Salep 15 g  
Obat dioleskan tipis-tipis pada kulit.

Dosis penggunaan Inerson Desoximetasone:   
Oleskan 1 atau 2 kali sehari, bila perlu 3 kali sehari pada bagian yang sakit

Perhatian:
Hipersensitif terhadap desoximetason, reaksi kulit karena vaksinasi, tbc kulit, dan penyakit kulit karena virus.

Efek Samping Inerson Desoximetasone Salep 15 g 
Pada pengobatan jangka panjang dapat timbul gejala hipopigmentasi, kadangkala terjadi iritasi kulit seperti gatal dan rasa panas.

*Kak Fitri

0 Response to "Salep Kulit Gatal Berair Inerson Desoximetasone"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2