Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PENGUMUMAN LULUS BERKAS CPNS BATAN TAHUN 2019

Pengumuman Lulus Berkas CPNS BATAN Tahun 2019. Hasil Seleksi Administrasi CPNS Badan Tenaga Nuklir Nasional 2019 - Pengumuman Tentang Peserta Lulus Seleksi Administrasi Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) BATAN Tahun 2019 sudah diumumkan di situs batan.go.id. Anda juga bisa cek hasil seleksi berkas CPNS BATAN 2019 melalui link yang telah kami sediakan pada postingan berikut ini.

PENGUMUMAN LULUS BERKAS CPNS BATAN 2019
CARA MELIHAT LULUS/TIDAK LULUS BERKAS CPNS 2019

Peserta yang dinyatakan memenuhi persyaratan administrasi CPNS BATAN 2019 dan dapat mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan sistem Computer Assisted Test (CAT) adalah nama-nama yang tercantum dalam link Lampiran Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Badan Tenaga Nuklir Nasional Tahun 2019.

Peserta yang tidak tercantum dalam Lampiran pengumuman ini dinyatakan TIDAK LULUS. Alasan ketidaklulusan dapat dilihat pada portal SSCN dengan login menggunakan akun masing-masing peserta. Peserta yang telah dinyatakan lulus seleksi administrasi wajib mencetak sendiri Kartu Tanda Peserta Seleksi dengan mengunduh melalui laman https://sscn.bkn.go.id.

Peserta CPNS Batan harus selalu memantau informasi tempat dan jadwal pelaksanaan SKD di laman http://cpns.batan.go.id. Kelalaian tidak mengikuti perkembangan informasi menjadi tanggung jawab peserta. Materi SKD meliputi: Tes Karakteristik Pribadi (TKP), Tes Inteligensi Umum (TIU), dan Tes Wawasan Kebangsaan (TWK).

Pada saat mengikuti SKD, peserta: Pria wajib mengenakan kemeja lengan panjang warna putih, celana panjang warna hitam dan memakai sepatu (sandal dan sepatu sandal tidak diperkenankan). Wanita wajib mengenakan kemeja lengan panjang warna putih, rok panjang atau celana panjang warna hitam (bagi peserta yang mengenakan hijab wajib memakai hijab berwarna hitam polos) dan memakai sepatu (sandal dan sepatu sandal tidak diperkenankan).

Penentuan kelulusan peserta SKD didasarkan pada nilai ambang batas kelulusan. Nilai ambang batas kelulusan SKD diatur dalam Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 24 Tahun 2019 tentang Nilai Ambang Batas Seleksi Kompetensi Dasar Pengadaan CPNS Tahun 2019.

Untuk setiap formasi jabatan dipilih maksimum 3 (tiga) peserta dengan peringkat terbaik dan berhak mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB). Peserta yang tidak hadir dan/atau tidak mengikuti SKD dengan alasan apapun, dinyatakan gugur. Masyarakat diharapkan tidak mempercayai pihak tertentu (calo) yang menjanjikan dapat membantu kelulusan dalam penerimaan CPNS BATAN dengan meminta sejumlah uang atau imbalan lainnya. Kelulusan peserta adalah prestasi peserta sendiri.                                                                                                

LINK DOWNLOAD PENGUMUMAN LULUS BERKAS CPNS BATAN 2019

Nama-nama peserta yang dinyatakan lulus seleksi berkas CPNS Tahun 2019 Badan Tenaga Nuklir Nasional dapat anda lihat melalui link pengumuman seleksi berkas administrasi CPNS BATAN berikut ini:

Demikianlah informasi mengenai pengumuman kelulusan seleksi berkas administrasi CPNS BATAN 2019. Sebagai persiapan menghadapi ujian CAT CPNS 2019/2020, silahkan anda pelajari conton-contoh soal SKD CPNS TWK, TIU, dan TKP berikut ini:
  1. Soal CPNS Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) dan Pemabahasan
  2. Soal CPNS Tes Intelegensi Umum (TIU) dan Pemabahasan
  3. Soal CPNS Tes Karakteristik Pribadi (TKP) dan Pemabahasan

Post a Comment for "PENGUMUMAN LULUS BERKAS CPNS BATAN TAHUN 2019"