-->

PENGUMUMAN LULUS BERKAS CPNS KEMENSETNEG TAHUN 2019

Pengumuman Lulus Berkas CPNS Kemensetneg Tahun 2019. Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kementerian Sekretariat Negara RI 2019 - Pengumuman Tentang Peserta Lulus Seleksi Administrasi Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kemensetneg Tahun 2019 sudah diumumkan di situs setneg.go.id. Anda juga bisa cek hasil lulus seleksi berkas CPNS Kemensetneg 2019 melalui link yang telah kami sediakan pada postingan berikut ini.

PENGUMUMAN LULUS BERKAS CPNS KEMENSETNEG 2019

CARA MELIHAT LULUS/TIDAK LULUS BERKAS CPNS 2019

PENGUMUMAN
Nomor P-03/PANSEL.KEMENSETNEG/CPNS/12/2019

TENTANG

HASIL SELEKSI ADMINISTRASI
PELAMAR SELEKSI CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
KEMENTERIAN SEKRETARIAT NEGARA TAHUN 2019

Berdasarkan hasil verifikasi berkas pelamar Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Sekretariat Negara Tahun 2019, dengan ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut.

1. Pelamar Seleksi CPNS Kementerian Sekretariat Negara Tahun 2019, yang nama dan nomor registrasinya sebagaimana tercantum dalam Lampiran Pengumuman ini, dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi dan berhak Mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan menggunakan Computer Assisted Test (CAT).

2. Pelamar Seleksi CPNS Kementerian Sekretariat Negara Tahun 2019, yang nama dan nomor registrasinya tidak tercantum dalam Lampiran Pengumuman ini, dinyatakan Tidak Lulus Seleksi Administrasi (kelulusan pelamar dapat dilihat melalui akun masing masing pada laman https://sscn.bkn.go.id).

3. Pelamar yang dinyatakan Tidak Lulus Seleksi Administrasi dapat melakukan sanggahan melalui laman https://sscn.bkn.go.id paling lama 3 (tiga) hari, yaitu tanggal 14 s.d. 16 Desember 2019, dan tidak diperkenankan untuk memperbarui atau memperbaiki dokumen yang telah diunggah.

4. Panitia Seleksi akan memverifikasi ulang sanggahan yang diajukan oleh pelamar.

5. Sekiranya terdapat sanggahan pelamar yang diterima, Panitia Seleksi akan mengumumkan tambahan nama-nama pelamar yang dinyatakan lulus Seleksi Administrasi pada tanggal 23 Desember 2019.

6. Jadwal Pelaksanaan SKD akan diumumkan lebih lanjut melalui situs resmi Kementerian Sekretariat Negara www.setneg.go.id setelah mendapat alokasi waktu dan tempat dari Badan Kepegawaian Negara.

Nama-nama peserta yang telah dinyatakan lulus seleksi berkas CPNS Kemensetneg silahkan anda unduh dan lihat secara lengkap pada link download lampiran pengumuman di bawah ini.                                                                               

LINK DOWNLOAD PENGUMUMAN LULUS BERKAS CPNS KEMENSETNEG 2019

Nama-nama peserta yang dinyatakan lulus seleksi berkas CPNS Tahun 2019 Kemendesa dapat anda lihat melalui link pengumuman seleksi berkas administrasi CPNS berikut ini:

Demikianlah informasi mengenai pengumuman kelulusan seleksi berkas administrasi CPNS KEMENSETNEG 2019. Sebagai persiapan menghadapi ujian CAT CPNS 2019/2020, silahkan anda pelajari conton-contoh soal SKD CPNS TWK, TIU, dan TKP berikut ini:
  1. Soal CPNS Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) dan Pemabahasan
  2. Soal CPNS Tes Intelegensi Umum (TIU) dan Pemabahasan
  3. Soal CPNS Tes Karakteristik Pribadi (TKP) dan Pemabahasan

0 Response to "PENGUMUMAN LULUS BERKAS CPNS KEMENSETNEG TAHUN 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2