Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PENGUMUMAN LULUS BERKAS CPNS KEMENTAN 2019

Pengumuman Lulus Berkas CPNS Kementan 2019. Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kementerian Pertanian - Pengumuman Tentang Peserta Lulus Seleksi Administrasi Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Pertanian Tahun 2019 sudah dapat anda lihat melalui laman sscndaftar.bkn.go.id atau melalui lamar cpns.pertanian.go.id secara langsung. Anda juga bisa cek hasil seleksi berkas CPNS Kementan 2019 melalui link yang telah kami sediakan pada postingan berikut ini.

PESERTA LULUS BERKAS CPNS KEMENTAN

CARA MELIHAT LULUS/TIDAK LULUS BERKAS CPNS 2019

Berdasarkan Hasil Seleksi Administrasi Penerimaan Galon Pegawai Negeri Sipil (GPNS) Kementerian Pertanian Tahun Anggaran 2019 secara online melalui laman https://sscn.bkn.go.id bersama ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:

Pelamar seleksi penerimaan GPNS Kementerian Pertanian Tahun Anggaran 2019 yang nomor registrasi dan namanya tercantum dalam lampiran pengumuman ini, dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi.

Pelamar yang nomor registrasi dan namanya tidak tercantum dalam lampiran pengumuman ini dinyatakan Tidak Lulus Seleksi Administrasi. Keterangan lebih laniut dapat dilihat melalui akun masing-masing pada laman https://sscn.bkn.go.id.

Pelamar yang dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi berhak melakukan sanggahan terhadap hasil seleksi administrasi selama 3 (tiga) hari yaitu tanggal 16, 17, dan 18 Desember 2019.

Pelamar dapat melakukan sanggahan melalui laman https://sscn.bkn.go.id dan tidak diperbolehkan memperbarui atau memperbaiki dokumen yang telah diunggah.

Panitia Pelaksana Seleksi Penerimaan GPNS Kementerian Pertanian Tahun Anggaran 2019 akan memverifikasi ulang dokumen yang telah diunggah sesuai dengan sanggahan pelamar.

Pengumuman hasil sanggah akan diumumkan pada tanggal 26 Desember 2019.

Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi berhak mengikuti seleksi tahap selanjutnya yaitu Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan menggunakan Computer Assisted Test (CAT).

Waktu pelaksanaan SKD direncanakan pada bulan Februari 2020 sesuai dengan pengumuman Panitia Pelaksana Se!eksi Penerimaan CPNS Kementerian Pertanian Tahun Anggaran 2019 Nomor 4456/KP.110/A/09/2019, tanggal 25 November 2019 tentang Perubahan Jadwal Pelaksanaan Seleksi CPNS Kementerian Pertanian Tahun Anggaran 2019.

Detail informasi waktu dan lokasi pelaksanaan SKD akan diumumkan kemudian pada laman http://cpns.pertanian.go.id.

Pelamar yang lulus seleksi administrasi wajib mengikuti perkembangan informasi seleksi penerimaan CPNS Kementerian Pertanian Tahun Anggaran 2019. Kelalaian dalam membaca dan memahami pengumuman menjadi tanggung jawab Pelamar.

Keputusan Panitia Pelaksana Seleksi CPNS Kementerian Pertanian Tahun Anggaran 2019 ini bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.

LINK DOWNLOAD PENGUMUMAN CPNS KEMENTAN 2019

Nama-nama peserta yang dinyatakan lulus seleksi berkas CPNS Tahun 2019 dapat anda lihat melalui link pengumuman seleksi berkas administrasi CPNS Kementan berikut ini:

Demikianlah informasi mengenai pengumuman kelulusan seleksi berkas administrasi CPNS Kementan 2019. Sebagai persiapan menghadapi ujian CAT CPNS 2019/2020, silahkan anda pelajari conton-contoh soal SKD CPNS TWK, TIU, dan TKP berikut ini:

Post a Comment for "PENGUMUMAN LULUS BERKAS CPNS KEMENTAN 2019"