Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PENGUMUMAN HASIL VERIFIKASI ADMINISTRASI BERKAS SEKOLAH KEDINASAN (DIKDIN) 2021/2022

Pengumuman Hasil Verifikasi Administrasi Berkas Sekolah Kedinasan (Dikdin) 2021/2022 - Pengumuman hasil kelulusan seleksi berkas administrasi Sekolah Kedinasan (Dikdin) dapat dilihat melalui akun peserta dengan melakukan login pada portal dikdin.bkn.go.id dan juga pada masing-masing website pendaftaran siswa/taruna baru masing-masing Dikdin (IPDN, STIS, STAN, STMKG, POLTEKIP, POLTEKIM, SIPENCATAR, POLTEK SSN, dan STIN). 

PENGUMUMAN HASIL VERIFIKASI ADMINISTRASI BERKAS DIKDIN

DOWNLOAD HASIL SELEKSI BERKAS ADMINISTRASI SEKOLAH KEDINASAN 2021

Berikut adalah dokumen pdf pengumuman hasil seleksi verifikasi berkas pendaftaran Sekolah Kedinasan 2021/2022. Pdf dokumen pengumuman kelulusan seleksi berkas administrasi dikdin ini dapat langsung kamu unduh melalui situs/web masing-masing sekolah kedinasan atau juga melalui link pengumuman yang kami sediakan di bawah ini. Dokumen pengumuman kami tampilkan berikut ini hanya untuk Sekolah Kedinasan yang telah mengumunkan dalam bentuk file pengumuman (PDF). Jika tidak tersedia kamu bisa langsung cek via akun DIKDIN (dikdin.bkn.go.id).

1. Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PKN STAN 2021

Informasi pengumuman kelulusan seleksi berkas administrasi pendaftaran SPMB PKN STAN 2021 dapat kamu lihat selengkapnya disini: Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Pendaftaran SPMB PKN STAN 2021.

Bagi kamu yang lolos seleksi berkas PKN STAN 2021, segera persiapkan diri dengan mempelajari kisi-kisi soal berikut: Kisi Kisi Soal SKD STAN 2021 dan Pembahasannya untuk persiapan menghadapi CAT SKD STAN 2021 dan tentunya agar mendapatkan skor CAT SKD STAN yang tinggi.

2. Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi IPDN 2021

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI IPDN

Silahkan klik gambar diatas untuk mengunduh hasil kelulusan verifikasi berkas pendaftaran IPDN 2021/2022.


3. Pengumuman Hasil Verifikasi Berkas Sipencatar Kemenhub 2021

Pengumuman selengkapnya mengenai Kelulusan Administrasi Seleksi Penerimaan Calon Taruna/Taruni Jalur Reguler Pola Pembibitan Perguruan Tinggi Kementerian Perhubungan Tahun 2021 dapat kamu unduh disini.



4. Pengumuman Hasil Seleksi Berkas PTB STMKG 2021

Silahkan login ke akun Dikdin kamu untuk melihat status kelulusan verifikasi berkas pendaftaran PTB STMKG 2021/2022. Adapaun statistik pendaftar yang lulus dan tidak lulus seleksi berkas dapat kamu cek dibawah ini.
HASIL VERIFIKASI BERKAS PENDAFTARAN STMKG

5. Pengumuman Seleksi Verifikasi Berkas Poltekip dan Poltekim 2021

Untuk melihat status kelulusan seleksi berkas administrasi pendaftaran Catar Kemenkumham Poltekim dan Poltekip silahkan login ke akun Dikdin kamu. langkah-langkahnya:
  • Kunjungi https://dikdin-daftar.bkn.go.id/login
  • Masukkan NIK dan Password
  • Lihat Kolom Verifikasi
  • Akan di informasikan apakah kamu lolos atau tidak administrasi berkas

6. Pengumuman Verifikasi Administrasi Berkas Poltek SSN 2021

Hasil verifikasi administrasi berkas pendaftaran Poltek SSN 2021 dapat kamu download pada link berikut!.



1 comment for "PENGUMUMAN HASIL VERIFIKASI ADMINISTRASI BERKAS SEKOLAH KEDINASAN (DIKDIN) 2021/2022"