Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PENGUMUMAN DAFTAR NAMA LULUS SELEKSI BERKAS PLD (PENDAMPING LOKAL DESA) 2021

Hasil pengumuman Pendamping Lokal Desa (PLD) 2021 untuk tahapan seleksi administrasi berkas berdasarkan jadwal dari Kemendesa PDTT diumumkan pada senin 29 November 2021. Informasi nama-nama yang lulus PLD 2021 bisa cek pada pengumuman hasil seleksi berkas PLD (Pendamping Lokal Desa) di website rekrutmenpld.kemendesa.go.id atau di www.kemendesa.go.id.

Namun, hingga kini pengumuman pengumuman seleksi administrasi dan pemanggilan tes tulis PLD (Pendamping Lokal Desa) 2021 belum juga dirilis baik di website rekrutmenpld.kemendesa.go.id maupun di www.kemendesa.go.id. 

Kami mendapatkan informasi terbaru bahwa pengumuman nama peserta PLD yang lulus seleksi berkas administrasi Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal (PDT) dan Transmigrasi diundur. Informasi lebih lanjut mengenai pengumuman hasil seleksi administrasi PLD nantikan akan di infokan di website rekrutmenpld.kemendesa.go.id dan www.kemendesa.go.id. Jadi, bagi peserta yang telah mendaftar PLD diharapkan untuk mengecek setiap hari pengumuman hasil seleksi administrasi PLD Kemendesa 2021 di website tersebut.

1 comment for "PENGUMUMAN DAFTAR NAMA LULUS SELEKSI BERKAS PLD (PENDAMPING LOKAL DESA) 2021"