Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

KETENTUAN PAS FOTO SPAN PTKIN 2022/2023

Ketentuan Pas Foto Pendaftaran SPAN PTKIN 2022/2023 - Salah satu berkas penting yang harus kamu siapkan untuk pendaftaran SPANPTKIN adalah pas foto. Pas foto SPAN-PTKIN ini nantinya digunakan saat mendaftar di portal pendaftaran Seleksi Prestasi Akademik Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (SPAN PTKIN) https://siswa.span-ptkin.ac.id/page. Bagaimana ketentuan atau syarat syarat pas foto terkait ukuran file, besar file, jenis file, dan pakaian (baju) yang digunakan untuk pas foto pendaftaran SPAN PTKIN 2022/2023?. Berikut penjelasannya!.

Ketentuan Foto Pendaftaran SPAN PTKIN

Ketentuan atau syarat syarat pas foto untuk pendaftaran SPAN PTKIN adalah sebagai berikut:
  • Pas foto berwarna ukuran 3x4 cm (Cara membuat Pas Foto Ukuran 3x4 Cm)
  • Background/Latar belakang pasfoto SPAN PTKIN berwarna merah/biru 
  • Besar file pas photo untuk daftar SPANPTKIN tidak lebih dari (maksimal) 500KB dan tidak kurang dari 100KB (Jika pas foto lebih dari 500KB, silahkan lihat disini: Cara kompres pas foto atau disini!)
  • Jenis File Pas foto SPAN-PTKIN adalah JPG/JPEG (.jpg/.jpeg)
  • Pakaian saat pas foto wajib menggunakan pakaian sekolah.
  • Jilbab disarankan menggunakan warna putih polos atau hitam polos (tidak wajib!)
  • Sebaiknya tidak menggunakan kacamata

Pastikan ukuran dan besar file pas foto SPAN-PTKIN sudah sesuai dengan ketentuan dan persyaratan di atas. Pas foto yang tidak sesuai saat proses upload/unggah pada web pendaftaran SPAN PTKIN akan mengakibatkan pasfoto otomatis tertolak saat di unggah/upload. Pastikan juga pas foto untuk mendaftar SPANPTKIN merupakan foto terbaik dan terhindar dari pas foto yang kurang jelas (buram). Foto yang tidak sesuai dengan ketentuan bisa mengakibatkan peserta dilarang mengikuti ujian online SPAN-PTKIN.

Contoh Pas Foto SPAN PTKIN

Berikut adalah contoh pas foto SPAN PTKIN yang sesuai dengan syarat dan ketentuan foto pendaftaran untuk seleksi SPAN-PTKIN.

Pas Foto Pendaftaran SPAN PTKIN

Kuota IAIN Pada SPAN PTKIN

Informasi kuota daya tampung seluruh Institut Agama Islam Negeri (IAIN) pada SPAN-PTKIN dapat kamu lihat selengkapnya disini: Daftar Kuota IAIN di SPAN PTKIN.

Daya Tampung UIN di SPAN PTKIN

Informasi kuota daya tampung seluruh Universitas Islam Negeri (UIN) jalur SPAN-PTKIN dapat kamu lihat selengkapnya disini: Daftar Kuota Daya Tampung UIN Pada SPAN PTKIN.

Nah, itulah informasi mengenai Ketentuan Pas Foto Pendaftaran SPAN PTKIN 2022/2023. Jika kamu masih memiliki pertanyaan seputar ketentuan & syarat pas foto untuk daftar SPAN-PTKIN, silahkan tinggalkan pertanyaan kamu di kolom komentar.

Post a Comment for "KETENTUAN PAS FOTO SPAN PTKIN 2022/2023"