Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

LINK DOWNLOAD PENGUMUMAN HASIL AKHIR CPNS KEMENKES 2021/2022

Winmahdi.com - Link Download Pengumuman Hasil Akhir CPNS Kemenkes 2021/2022. Kementerian Kesehatan (Kemenkes) telah mengumumkan Hasil Integrasi Nilai SKD dan SKB Penerimaan Calin PNS Kemenkes (Kementerian Kesehatan) Tahun 2021. Berikut adalah rincian dan penjelasan mengenai pengumuman hasil akhir (kelulusan) CPNS Kemenkes 2021/2022.

PENGUMUMAN HASIL INTEGRASI NILAI SELEKSI KOMPETENSI DASAR DAN SELEKSI KOMPETENSI BIDANG PADA PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL KEMENTERIAN KESEHATAN TAHUN 2021

Berdasarkan hasil pelaksanaan seleksi pada penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Kesehatan Tahun 2021 dan surat Plt. Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) selaku Ketua Tim Pelaksana Seleksi Nasional Pengadaan ASN Tahun 2021 Nomor 18688.1/B-KS.04.03/SD/K/2021 tanggal 30 Desember 2021 perihal Penyampaian Hasil Integrasi Nilai SKD-SKB CPNS Tahun 2021, dengan ini disampaikan:

1. Hasil integrasi nilai Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB)
Kementerian Kesehatan Tahun 2021 adalah sebagaimana terdapat pada Lampiran I dan Lampiran II dalam pengumuman ini, yaitu:
  • a. Lampiran I adalah ringkasan hasil integrasi SKD dan SKB CPNS Kementerian Kesehatan Tahun 2021;
  • b. Lampiran II adalah rincian hasil integrasi SKD dan SKB CPNS Kementerian Kesehatan Tahun 2021.

2. Peserta yang dinyatakan Lulus Seleksi pada Penerimaan CPNS Kementerian Kesehatan
Tahun 2021 adalah sebagai berikut:
  • a. Peserta yang memenuhi persyaratan dan mengikuti seluruh tahapan seleksi sesuai Pengumuman Ketua Panitia Seleksi Pengadaan CASN Kementerian Kesehatan Tahun 2021 Nomor KP.01.02/IV/12671/2021 tanggal 30 Juni 2021 tentang Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Kesehatan Tahun 2021;
  • b. Peserta yang memenuhi peringkat sesuai kebutuhan yang telah ditetapkan berdasarkan hasil integrasi SKD dan SKB sebagaimana dimaksud dalam Lampiran I dan Lampiran II.

3. Maksud atau arti dari kode yang terdapat pada kolom keterangan Lampiran Pengumuman ini
yaitu:
  • a. P adalah peserta yang lulus SKD berdasarkan nilai ambang batas menurut Keputusan Menteri PANRB Nomor 1023 Tahun 2021;
  • b. L adalah peserta yang lulus seleksi CPNS;
  • c. L-1 adalah peserta yang lulus seleksi CPNS setelah perpindahan kebutuhan (formasi) antara jenis kebutuhan (formasi) dalam jabatan/pendidikan yang sama;
  • d. TL adalah peserta yang tidak lulus karena tidak masuk peringkat dalam kebutuhan (formasi);
  • e. TH adalah peserta yang tidak hadir pada salah satu/beberapa/semua tahapan SKB yang disyaratkan instansi ataupun PANSELNAS;
  • f. TMS adalah peserta yang gugur dikarenakan tidak memenuhi syarat yang ditentukan oleh instansi.

4. Peserta yang dinyatakan LULUS Seleksi Penerimaan CPNS Kementerian Kesehatan Tahun 2021 adalah peserta sebagaimana terdapat dalam Lampiran Pengumuman ini yang pada kolom keterangannya terdapat kode huruf “P/L” dan kode huruf “P/L-1”.

5. Peserta yang dinyatakan tidak lulus seleksi dan keberatan terhadap hasil integrasi nilai pada Lampiran I dan Lampiran II dapat mengajukan sanggahan melalui akun masing-masing peserta pada laman https://sscasn.bkn.go.id terhitung mulai tanggal 1 Januari 2022 (pukul 13.00 WIB) sampai dengan tanggal 3 Januari 2022 (pukul 13.00 WIB).

6. Alasan sanggah dapat diterima dalam hal kesalahan bukan berasal dari peserta. Sanggahan yang diajukan pelamar akan diverifikasi ulang dan panitia dapat menerima atau menolak sanggah. Atas hal tersebut, maka pengumuman ini belum bersifat final dan Pengumuman Hasil Akhir Seleksi Pasca Sanggah CPNS Kementerian Kesehatan Tahun 2021 yang bersifat final akan diumumkan pada tanggal 11-13 Januari 2022.

7. Apabila terdapat perubahan jadwal, akan diumumkan melalui laman https://casn.kemkes.go.id sehingga diimbau agar pelamar terus memonitor informasi dan perkembangan Penerimaan CPNS Kementerian Kesehatan Tahun 2021 melalui laman https://casn.kemkes.go.id dan https://sscasn.bkn.go.id.

8. Seleksi Penerimaan CPNS Kementerian Kesehatan Tahun 2021 sama sekali tidak dipungut biaya.

9. Kelulusan peserta pada setiap tahapan seleksi ditentukan oleh kemampuan dan kompetensi peserta. Apabila ada pihak/oknum yang mengatasnamakan Kementerian Kesehatan atau Panitia Seleksi menawarkan jasa dengan menjanjikan dapat diterima menjadi CPNS di lingkungan Kementerian Kesehatan dengan meminta imbalan tertentu, maka perbuatan tersebut adalah penipuan dan agar dilaporkan kepada Inspektorat Jenderal Kementerian Kesehatan melalui laman https://itjen.kemkes.go.id/wbs/. Panitia Seleksi tidak bertanggung jawab atas perbuatan pihak/oknum tersebut.

10. Dalam hal peserta seleksi sudah dinyatakan lulus oleh Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK), tetapi di kemudian hari mengundurkan diri/dianggap mengundurkan diri karena tidak menyampaikan kelengkapan dokumen dalam batas waktu yang ditentukan/terbukti kualifikasi pendidikannya tidak sesuai dengan yang telah ditetapkan/tidak memenuhi persyaratan lainnya/meninggal dunia, maka kelulusan yang bersangkutan dibatalkan dan dapat digantikan oleh peserta lainnya dari peringkat tertinggi di bawah peserta yang dibatalkan kelulusannya, yang selanjutnya diumumkan melalui laman https://casn.kemkes.go.id.

11. Kelalaian peserta dalam membaca dan memahami pengumuman menjadi tanggung jawab
peserta

12. Download Pengumuman dan Lampiran 
Silahkan download Pengumuman dan Lampiran nama-nama peserta yang dinyatakan lulus dan tidak lulus CPNS Kemenkes 2021/2022 di bawah ini:
Pengumuman Lulus CPNS Kemenkes

Post a Comment for "LINK DOWNLOAD PENGUMUMAN HASIL AKHIR CPNS KEMENKES 2021/2022"