Cara Memasang Iklan Google Adsense Otomatis (QuickStart)

Cara Memasang Iklan Google Adsense Otomatis (QuickStart). Berbicara mengenai google adsense tidak pernah ada habisnya, jaringan periklanan raksasa milik google ini telah menjadi hal yang paling di buru dan di incar oleh para blogger. Saya adalah satu satu dari sekian banyak blogger tersebut, meski sempat ditolak beberapa kali namun akhirnya pihak google adsense menyerah atas perjuangan saya dan menerima saya sebagai salah sati publishernya 😅. Sebagai blogger yang terbilang pemula, memasang kode iklan adsense menjadi kesulitan tersendiri. Nah, sebenarnya ada cara termudah dalam memasang iklan google adsense ini yaitu dengan pemasangan secara Quick Start.

Apa itu iklan google QuickStart? QuickStart adalah metode pemasangan iklan google adsense yang mana nantinya iklan akan tampil secara otomatis baik di desktop maupun di mobile (smartphone). Iklan jenis ini akan tampilkan di blog kita dengan sendirinya dan dijamin tidak akan melanggar ketentuan adsense. 

Perlu diperhatikan, jika kita ingin memasang iklan jenis quick start ini sebaiknya tidak memasang lagi iklan dengan cara tambah unit iklan (pemasangan manual) karena dikhawatirkan iklan yang tampil nantinya terlalu banyak sehingga membuat pengunjung tidak nyaman. Yuk,. mari kita lihat panduan cara memasang iklan google adsense secara otomatis (quick start) di bawah ini:

Cara Memasang Iklan Google Adsense Otomatis (QuickStart)
  • Masuk ke akun google Adsense 
  • Klik My Ads
  • Pilih dan Klik Page-level ads
  • Akifkan iklan QuickStart dengan cara menekan tombol di samping kananya
  • Kemudian klik < > dapatkan kode
  • Copy kodenya dan letakkan pada html tepat di atas kode </head> atau </body>
  • Selesai, iklan akan tampil secara otomatis pada blog kita

Untuk panduan lebih jelasnya silahkan simak pada video berikut ini:

https://youtu.be/ZiasLg9rqpQ

0 komentar

Post a Comment