Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

JURNAL INTERNASIONAL SISTEM INFORMASI AKUNTANSI [AIS]

Berbicara tentang jurnal, umumnya semua mahasiswa yang sudah memasuki tingkat dua dan seterusnya sudah tahu. Kenapa demikian? karena sering dikasih tugas sama dosen untuk mencari jurnal sebanyak-banyaknya, hehehe. Masalah muncul ketika jurnal yang disuruh cari adalah jurnal dalam inggris (alias jurnal international). Dan ternyata masih banyak kawan-kawan mahasiswa yang kebingungan bagai mana mencari secara cepat dan mudah file pdf, karena ekstensi dari file jurnal biasanya adalah .pdf. 

Ada tips sederhana yang akan saya bagikan kepada kawan-kawan, tentang cara cepat, tepat dan mudah dalam mencari jurnal international di tempat om goole :). Caranya cukup dengan menambahkan tulisan filetype:pdf di samping akhir dari nama jurnal yang akan kita cari, contoh:
journal of mathematical and fundamental sciences..... filetype:pdf
maka akan secara otomatis pilihan-pilihan jurnal yang disajikan akan berbentuk file pdf, seperti gambar yang dapat kawan-kawan lihat di bawah ini:


kawan-kawan langsung bisa klik di masing-masing judulnya, dan tara.... file pdf jurnal biasanya sudah dapat langsung terdownload dengan selamat, hehehe. 

Oke, sekarang mari kembali ke topik dari postingan saya ini, yaitu mendownload "Jurnal Internasional Sistem Informasi Akuntansi (AIS)". Kawan-kawan mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis (FEB), mungkin sering dihadapkan dengan tugas mencari jurnal internasional pada mata kuliah tertentu, namun tidak tau bagaimana cara mendapatkan / mendownload journal international dengan mudah, maka saran saya gunakanlah tips di atas.

Akhir kata ....
Sebagai penutup postingan saya pada kesempatan ini. Buat kawan-kawan yang lagi butuh jurnal AIS silahkan langsung di unduh dengan cara meng-klik [Unduh]. Semoga jurnal ini dapat dijadikan rujukan pembuatan jurnal internasional di bidang Sistem Informasi Akuntansi, dan tentunya semoga bermanfaat, sampai jumpa di postingan saya selanjutnya.

[Unduh] International Journal of Accounting Information Systems

[Unduh] The impact of Accounting Information Systems (AIS) on performance ...

[Unduh] Effect Of Accounting Information System On ...

[Unduh] Accounting information system versus management information system

[Unduh] Accounting Information System as an Aid to Decision Making In Food ...


2 comments for "JURNAL INTERNASIONAL SISTEM INFORMASI AKUNTANSI [AIS]"