Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3 Broker Trading Bitcoin Terbaik dan Terpercaya di Dunia

3 Broker Trading Bitcoin Terbaik dan Terpercaya di Dunia. Bitcoin adalah mata uang virtual yang diperkenalkan oleh seseorang dengan nama samaran Satoshi Nakamoto pada tahun 200. Hingga kini Bitcoin tetap eksis digunakan, bahkan nilai 1 B (btc) kini sudah setara dengan $9.931,19 USD atau senilai Rp 134.150.797,91 jika di Rupiahkan. DI Indonesia sendiri meski telah banyak trader yang bermain investasi bitcoin, Bank Indonesia tidak menerima dan mamasukkan Bitcoin (BTC) sebagai alat pembayaran yang legal. 

Terlepas dari legal dan tidaknya Bitcoin (BTC) sebagai alat pembayaran, faktanyan banyak sudah trader yang terjung ke dalam investasi Bitcoin ini. Berikut adalah 3 Broker Trading Bitcoin Terbaik dan Terpercaya di Dunia versi winmahdi.com yang bisa kamu ketahui.

Broker Bitcoin

1. ETORO (www.etoro.com)
eToro didirikan pada tahun 2008 oleh Ronen Assia dan David Ring. eToro berkantor pusat di Limassol, Siprus. Siprus adalah sebuah negara pulau di Laut Tengah bagian timur, ±113 km di sebelah selatan Turki dan 120 km di sebelah barat Suriah. Ibu kotanya adalah Lefkosia. Kota penting lainnya adalah Limassol, Larnaca, Paphos, Ammochostos, dan Kyrenia. Bagi kamu trader bitcoin, Etoro ini bisa menjadi broker bitcoin pilihan mengingat ratingnya juga tinggi, yaitu 9.8 dari 10.

2. AVATRADE (www.avatrade.com)
AvaTrade didirikan pada tahun 2006. Dibandingkan dengan Etoro, avetrade lebih tua dua tahun. Avetrade berkantor pusat di Dublin, Republik Irlandia. Avatrade mendapat rating 9.5 dari 10. Jika kamu ingin melakukan trading bitcoin di situs ini maka perlu tips lebih untuk membuka situsnya, mengingat kekominfo telah memblokir situs avetrade.com di Indonesia.

3. Plus500 (www.plus500.com)
Di urutan ke tiga ada Plus+500, plus500 mendapat rating 9.2 dari 10. Plus500  didirikan pada tahun 2008 dan berkantor pusat di Israel. Pendirinya adalah Gal Haber, Shimon Sofer, Omer Elazari, (System Architect), Elad Ben-Izhak, Alon Gonen, Shlomi Weizmann. 

Nah, itulah 3 broker bitcoin terbaik dan terpercaya di Dunia versi winmahdi.com, jika kamu memiliki referensi lain, dan pemikiran yang berbeda dengan versi yang disediakan oleh winmahdi.com silahkan tuangkan melalui kolom komentar di bawah ini.

3 comments for "3 Broker Trading Bitcoin Terbaik dan Terpercaya di Dunia"

  1. We have discussed the Market makers and see them as what many traders refer to today as "bucket shops" since they legally trade against their clients. Foreign trade services

    ReplyDelete
  2. Crypto offers a range of features that will make tracking the price of cryptocurrency easier while offering the accuracy and timeliness to help you make the best trading decisions.
    Crypto APPS for iOS and Android available for free and is dedicated to all crypto lovers. Download the app now.
    https://goo.gl/G9dKWd

    ReplyDelete