Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Pendaftaran SPMB PKN STAN 2019/2020

Cara Pendaftaran SPMB PKN STAN 2019/2020. Politeknik Keuangan Negara (PKN) STAN tahun ini menyediakan sebanyak 3000 kursi untuk calon mahasiswa baru.

Tata Cara Pendaftaran PKN STAN 2019/2020 bisa dibilang gampang-gampang sulit. Namun, sebenarnya pendaftaran PKN STAN cukuplah mudah jika kamu memahami langkah-langgkah atau alur pendaftarannya.

Sebelum melakukan pendaftaran PKN STAN di situs http://spmb.pknstan.ac.id, terlebih dahulu kamu harus mendaftar di situs https://dikdin.bkn.go.id/.

Pendaftaran Pendaftaran Seleksi Sekolah Kedinasan, termasuk PKN STAN 2019/2020 akan dimulai pada tanggal 9 April sampai dengan 30 April 2019/2020. Sekarang mari kita mulai tata cara pendaftaran PKN STAN 2019/2020. Langkah pertama adalah melakukan pendaftaran peserta di https://dikdin.bkn.go.id/. Simak ulasannya dibawah ini:

Alur Pendaftaran PKN STAN 2019/2020

Pendaftaran STAN

Cara Pendaftaran STAN di SSCASN DIKDIN


Cara Pendaftaran SPMB PKN STAN

1. Registrasi Awal Melalui Portal SSCN
Pendaftaran awal melalui portal http://sscndikdin.bkn.go.id. Klik Cara Pendaftaran PKN STAN di SSCASN dikdin.bkn.go.id , untuk melihat tata cara pendaftarannya.

2. Login Pada Web Registrasi PKN STAN

Login pada web ini dengan menggunakan NIK dan Password yang telah di registrasikan pada Portal SSCASN DIKDIN

3. Isi Data Pendaftaran
Mengisi data diri peserta, data pendidikan, data personal, data ujian dan pilihan spesialisasi.

4. Unggah/Upload Dokumen Pendaftaran
Unggah/upload dokumen-dokumen pendaftaran : Reguler (Pasfoto,Ijazah/Raport dan Identitas diri) dan Afirmasi (Pas foto,Identitas,Rekomendasi dari kepala sekolah SMU/SLTA atau sederajat, (ijazah SD dan SMP) dan Ijazah/raport SMA atau Akta Kelahiran,KTP ayah atau ibu kandung,Surat keterangan hubungan keluarga dari kelurahan /kepala desa.

5. Kunci data Pendaftaran

Setelah mengunci data, data pendaftaran dan dokumen-dokumen pendaftaran tidak dapat diubah.

6. Pembayaran dan Cetak BPU

Cetak BPU (Bukti Peserta Ujian) dapat dilakukan setelah pembayaran dianggap sah oleh bank.

Cara Pembayaran Biaya SPMB PKN STAN 2019/2020

Tata cara pembayaran biaya pendaftaran SPMB PKN STAN 2019/2020, dapat kamu lihat disini "Cara Pembayaran PKN STAN 2019/2020". Ikuti tata cara pembayaran dengan benar dan teliti agar proses pembayaran biaya PKN STAN 2019/2020 dapat berjalan dengan lancar/sukses.

Perbedaan PKN STAN dengan STIS

Apa perbedaan PKN STAN dengan STIS?. Mungkin kamu penasaran, apa sih bedanya antara SPMB PKN STAN dengan SPMB STIS. Menjawab rasa penasaran tentang perbedaan dan persamaannya, silahkan baca artikel berikut "Perbedaan PKN STAN dan STIS".

Post a Comment for "Cara Pendaftaran SPMB PKN STAN 2019/2020"