Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Melihat Hasil Pengumuman Sbmptn 2018

Pengumuman Sbmptn | Cara Melihat Hasil Pengumuman Sbmptn 2018 - Berdasarkan jadwal pengumuman Sbmptn 2018 yang tertera pada laman resmi panitia sbmptn, maka hari selasa adalah hari dimana pengumuman kelulusan Sbmptn 2018 di umumkan. Pengumuman hasil seleksi Sbmptn 2018/2019 ini baru dapat dilihat mulai pukul 17.00 WIB. Para peserta seleksi Sbmptn 2018/2019 pasti sudah sangat tidak sabar untuk mengetahui hasil dari ujian Sbmptn 2018/2019 yang digelar beberapa bulan lalu. Ada beberapa hal yang harus kamu persiapkan untuk mengecek hasil pengumuman sbmptn 2018 melalui laman http://pengumuman.sbmptn.ac.id/, kamu dapat membaca urainnya pada postingan ini.


Perlengkapan Melihat Hasil Pengumuman SBMPTN 2018

Perlengkapan yang paling penting yang harus kamu sediakan untuk melihat hasil pengumuman Sbmptn adalah Kartu Peserta Sbmptn 2018. Kenapa demikian? karena di dalam kartu peserta ujian Sbmptn tertera Nomor Peserta yang nantinya akan dibutuhkan untuk login ke laman web pengumuman Sbmptn. Setelah itu di dalam Kartu Peserta Sbmptn biasanya juga tertera tanggal lahir kamu yang juga digunakan untuk login ke web pengumuman Sbmptn 2018.

Cara melihat Hasil Pengumuman Sbmptn 2018

Untuk melihat atau cek pengumuman kelulusan Sbmptn 2018, kamu dapat melakukan sesuai langkah-langkah berikut ini:
hasil pengumuman sbmptn 2018
Cara Melihat Hasil Pengumuman SBMPTN 2018
Login ke laman pengumuman Sbmptn 2019 (klik: http://pengumuman.sbmptn.ac.id
Memasukkan Nomor peserta, Tanggal lahir, dan CAPTCHA ke kolom yang tersedia
Klik tombol Cari, maka tampilan pengumuman lulus / tidak lulus Sbmptn 2018 akan terlihat.

Wer Mirror Pengumuman Sbmptn 2018

Web mirror pengumuman Sbmptn ini adalah link-link yang juga dapat kamu kunjungi untuk melihat hasil pengumuman Sbmptn 2018/2019.

http://sbmptn.itb.ac.id | Institut Teknologi Bandung (ITB)
http://sbmptn.ui.ac.id Universitas Indonesia (UI)
http://sbmptn.undip.ac.id | Universitas Diponegoro (Undip)
http://sbmptn.its.ac.id | Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS)
http://sbmptn.ugm.ac.id | Universitas Gadjah Mada (UGM)
http://sbmptn.ipb.ac.id | Institut Pertanian Bogor (IPB)
http://sbmptn.unsyiah.ac.id | Unversitas Syiah Kuala (Unsiyah)
http://sbmptn.unair.ac.id | Universitas Airlangga (Unair)
http://sbmptn.unand.ac.id | Universitas Andalas (Unand)
http://sbmptn.unsri.ac.id | Universitas Sriwijaya (Unsri)
http://sbmptn.unhas.ac.id | Universitas Hasanudin (Unhas)
http://sbmptn.untan.ac.id | Universitas Tanjungpura (Untan)

Kartu Peserta Sbmptn 2018 Hilang?

Bagaimana jika kartu peserta Sbmptn hilang? selama kamu mengingat nomor peserta ujian Sbmptn, maka tidak masalah jika kartu peserta sbmptn kamu hilang. Namun, akan lain ceritanya jika kamu sama sekali tidak menyimpan soft file atau nomor peserta ujian Sbmptn kamu di handphone. Salah satu cara mendapatkan kartu peserta kamu adalah dengan cara login di laman pendaftaran https://pendaftaran.sbmptn.ac.id/login.php, dengan memasukkan KAP dan PIN sewaktu kamu melakukan pendaftaran dan pembayaran biaya Sbmptn. Bagaimana jika KAP dan PIN pendaftaran SBMPTN juga hilang? maka ini akan menjadi sedikit masalah buat kamu, karena hasil ujian kamu tidak dapat dilihat langsung oleh kamu sendiri. Tunggu saja file pdf /informasi yang berisi pengumuman kelulusan sbmptn 2018 dari pihak panita Sbmptn, atau coba cari berita-berita dari media cetak (koran) di wilayah kamu, mungkin nanti ada informasi nama-nama yang dinyatakan lulus Sbmptn 2018/2019.

Tampilan Hasil Pengumuman Sbmptn 2018

Bagaimna sih model tampilan pengumuman Sbmptn 2018 yang dinyatakan lulus? kira-kira tampilan kelulusan Sbmptn 2018 tidak berbeda jauh dengan tampilan pengumuman Sbmptn 2017/2019, kamu bisa melihatnya di bawah ini:

tampilan pengumuman Sbmptn 2018

Demikianlah informasi mengenai tampilan pengumuman Sbmptn 2018 ini, semoga ada manfaatnya bagi kamu, dan jangan berkecil hati jika masih belum lulus Sbmptn 2018. Kamu masih bisa masuk kampus negeri melalui jalur seleksi SMM PTN Barat 2018.

Post a Comment for "Cara Melihat Hasil Pengumuman Sbmptn 2018"