Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

DAFTAR FORMASI CPNS ACEH SELATAN 2018/2019

Aceh Selatan juga mendapatkan jatah formasi seleksi CPNS tahun 2018/2019. Berdasarkan Keputusan Bupati Aceh Selatan Nomor 432 Tahun 2018 Tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Negeri Sipil Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan Tahun Anggaran 2018, maka pemerintahan Kabupaten Aceh Selatan mendapat jatah formasi CPNS Sebanyak 240 Alokasi Formasi.

Rincian penetapan kebutuhan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Kab. Aceh Selatan tahun anggaran 2018 dapat Anda lihat pada penjelasan berikut ini.

Formasi CPNS Kab. Aceh Selatan 2018

Formasi CPNS Aceh Selatan

Daftar alokasi formasi CPNS Aceh Selatan, sebagaimana yang tertera di laman sscn.bkn.go.id dan bkpsdm.acehselatankab.go.id berjumlah sebanyak 240 alokasi formasi.

Adapun rincian dari masing-masing alokasi formasi CPNS Kabupaten Aceh Selatan dapat Anda lihat disini "Daftar Formasi CPNS Kab. Aceh Selatan".

Sebagai pelamar CPNS 2018 Kab. Aceh Selatan Anda disarankan untuk membaca informasi formasi yang tersedia dengan benar-benar teliti dan menyesuaikannya dengan latar belakang pendidikan Anda. Pemilihan formasi yang tidak tepat akan merugikan Anda sendiri, karena pendaftaran CPNS hanya boleh memilih satu instansi saja.

Jadwal Pendaftaran CPNS Kab. Aceh Selatan

Baik instansi pusat maupun instansi daerah seperti kab. Aceh Selatan memiliki jadwal pendaftaran awal yang sama, yaitu mulai tanggal 26 September 2018 melalui portal SSCN BKN GO ID.

Jadi, jika sudah sampai pada tanggal yang disebutkan di atas maka bersegeralah mendaftar dan mengakses situs sscn.bkn.go.id untuk melakukan pendaftaran. Mendaftarlah dengan hati-hati dan jangan terburu-buru.

Siapkan berkas penting seperti pas foto, foto kopi dan scan ijazah serta transkrip nilai yang telah dilegalisir. Untuk persyaratan lainnya bisa melihat sewaktu pendaftaran CPNS 2018 sudah dibuka.

Post a Comment for "DAFTAR FORMASI CPNS ACEH SELATAN 2018/2019"