HASIL SELEKSI BERKAS ADMINISTRASI CPNS KEMENKEU 2018 DAN LOKASI UJIAN CAT SKD

Pengumuman Hasil Seleksi Berkas/Administrasi CPNS Kemenkeu 2018 dapat dilihat melalui laman resmi Kementerian Keuangan RI www.kemenkeu.go.id dan juga melalui portal SSCN BKN dengan login ke akun masing-masing (sscndaftar.bkn.go.id).

Selain Informasi Hasil Seleksi Berkas/Administrasi CPNS Kemenkeu 2018, Anda juga dapat melihat kota lokasi ujian CAT SKD CPNS 2018 bagi peserta yang dinyatakan lolos seleksi berkas administrasi CPNS 2018 Kemenkeu.

Berdasarkan hasil Seleksi Administrasi dan Rapat Panitia Pusat pada hari Jumat, 19 Oktober 2018,
maka Panitia Pusat Rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lingkungan Kementerian Keuangan Tahun Anggaran 2018, dengan ini menetapkan:

  1. Pelamar yang dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi adalah yang memenuhi persyaratan administrasi sesuai dengan Pengumuman Nomor PENG-01/PANREK/UMUM/2018 tentang Rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Kementerian Keuangan Tahun Anggaran 2018.
  2. Pelamar yang namanya tercantum dalam Lampiran Pengumuman ini dinyatakan LULUS Seleksi Administrasi dan berhak mengikuti tahapan selanjutnya yaitu Verifikasi Berkas Fisik.
  3. Pelamar yang namanya tidak tercantum dalam Lampiran Pengumuman ini dinyatakan TIDAK LULUS Seleksi Administrasi dan tidak berhak mengikuti tahapan selanjutnya. Pelamar dapat melihat keterangan ketidaklulusan dengan mengakses akun SSCN pelamar melalui portal https://sscn.bkn.go.id.
  4. Pelamar yang telah dinyatakan lulus Seleksi Administrasi mempersiapkan dokumen-dokumen sebagai berikut untuk dibawa pada saat Verifikasi Berkas Fisik:
    a. Kartu Peserta Ujian, dapat diunduh di akun SSCN pelamar dan harus dicetak menggunakan printer laser pada kertas A4 agar barcode pada Kartu Peserta Ujian dapat terbaca scanner;
    b. Ijazah asli dan Transkrip Akademik asli;
    c. KTP/Surat Keterangan Pengganti KTP;
    d. Dokumen pendukung lainnya dapat dilihat pada dokumen lampiran:
  5. Lokasi serta waktu Verifikasi Berkas Fisik dan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) akan diumumkan kemudian oleh Panitia Pusat Rekrutmen CPNS Kementerian Keuangan setelah Panitia Seleksi Nasional menetapkan jadwal pelaksanaan SKD. Pelamar diminta agar selalu memantau portal https://rekrutmen.kemenkeu.go.id untuk mengetahui informasi terbaru dan melihat pengumuman selanjutnya.

Dokumen Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemenkeu 2018

Silahkan unduh file pdf pengumuman hasil seleksi berkas administrasi CPNS Kemenkeu 2018 berikut ini untuk melihat detail pengumuman dan lokasi ujian CAT SKD CPNS KEMENKEU secara lengkap.

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemenkeu


Setelah dinyatakan lolos seleksi berkas administrasi CPNS Kemenkeu 2018, tahapan selanjutnya yang akan dihadapi para peserta adalah ujian CAT SKD. Kelulusan  pelamar  pada  setiap  tahapan  tes  ditentukan  oleh  kemampuan  dan  kompetensi  pelamar.  Apabila  ada  pihak/oknum  yang 
menawarkan  jasa  dengan  menjanjikan  dapat  diterima  menjadi  Calon Pegawai  Negeri  Sipil  di  lingkungan  Kementerian  Keuangan  dengan  meminta  imbalan  tertentu,  maka  perbuatan  tersebut  adalah  penipuan  dan  agar  dilaporkan melalui  website www.wise.kemenkeu.go.id.

Cara Pencetakan Kartu Peserta Ujian CPNS 2018 Kemenkeu

Peserta yang telah lulus seleksi berkas administrasi CPNS Kemenkeu 2018 dapat melakukan pencetakan kartu melalui akun SSCN masing-masing. Panduan tentang cara pencetakan kartu peserta ujian CPNS 2018 dapat dilihat disini :"Cara Cetak Kartu Ujian CPNS 2018".


Materi Ujian CAT SKD CPNS Kemenkeu 2018

Materi-materi yang akan diujiankan pada CAT SKD CPNS 2018 Kemenkeu adalah sebagai berikut:

Demikianlah informasi mengenai hasil seleksi administrasi CPNS Kemenkeu 2018 dan lokasi ujian CAT SKD CPNS Kemenkeu 2018. Semoga informasi ini dapat membantu dan bermanfaat bagi Anda.

0 Response to "HASIL SELEKSI BERKAS ADMINISTRASI CPNS KEMENKEU 2018 DAN LOKASI UJIAN CAT SKD"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel