Jadwal Pengumuman Berkas, Cetak Kartu Ujian, Ujian CAT SKD, dan Pengumuman Hasil CAT SKD CPNS 2018

Kapan Jadwal Pengumuman Berkas CPNS 2018?, kapan jadwal cetak kartu peserta ujian CPNS 2018?, kapan jadwal ujian CAT SKD CPNS?, kapan ya jadwal pengumuman kelulusan hasil ujian SKD CPNS 2018?.

Pertanyaan-pertanyaan di atas adalah pertanyaan-pertanyaan yang umum dan sangat sering diajukan oleh para pelamar/peserta seleksi CPNS 2018/2019. Pelamar rasanya sudah tidak sabar ingin mengetahui status kelulusan seleksi berkas administrasi CPNS 2018 dan semakin ingin untuk menghadapi tes CAT SKD CPNS sesegera mungkin.

Untuk menjawab kegalauan para pelamar CPNS 2018, admin ingin membagikan edaran terbaru dan telah direvisi dari pengumuman sebelumnya, yang telah dikeluarkan oleh Menpan RB baru-baru ini. Jadwal ini menyangkut semua proses pengadaan CPNS 2018/2019 mulai dari jadwal pendaftaran online, jadwal pengumuman kelulusan berkas, jadwal pencetakan kartu, jadwal ujian CAT SKD CPND, jadwal pengumuman hasil ujian CAT SKD CPNS, jadwal ujian SKB CPNS, dan berbagai macam jadwal lainnya hingga pada puncaknya adalah jadwal pemberkasan bagi yang dinyatakan lulus sebagai CPNS 2018.

Untuk melihat jadwal-jadwal CPNS 2018 secara lengkap ini, teman-teman bisa melihatnya melalui laman  Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) atau juga melalui gambar yang kami sediakan berikut ini.

Jadwal Pengumuman CPNS

Ketahui dan pahamilah semua jadwal yang tertera di atas. Jadi, jika ada dari teman-teman pelamar CPNS 2018 yang masih belum keluar status kelulusan berkas administrasinya maka itu sangat wajar karena memang jadwalnya masih belum sampai.

Demikian juga buat teman-teman yang sudah keluar pengumuman kelulusan status administrasi berkasnya. Ingin mencetak kartu ujian CPNS 2018, tetapi di kartu ujian belum ada lokasi ujian. Itu juga wajar karena memang jadwal pencetakan kartu ujian CPNS 2018 itu mulai dari 21-25 Oktober 2018. Jadi, bisa saja pada pencetakan kartu di tanggal 25 tersebut baru lokasi ujiannya tertera di kartu peserta.

Cara Melihat Pengumuman Kelulusan CPNS 2018

Setelah membaca jadwal di atas dan memang sudah sampai pada tanggal yang telah ditentukan teman-teman silahkan lihat disini "Cek Status Berkas CPNS 2018" untuk melihat apakah berkas teman-teman lulus seleksi administrasi atau tidak.

Cara Cetak Kartu Peserta Ujian CPNS 2018

Kalau persyaratan administrasi sudah dinyatakan lolos oleh panitia seleksi CPNS 2018. Langkah selanjutnya adalah melakukan pencetakan kartu ujian CPNS 2018. Kartu ini nantinya harus dibawa pada saat ujian SKD dan SKB CPNS 2018. Untuk mencetak kartu ujian silahkan lihat disini "Cetak Kartu Ujian CPNS 2018".

Pesan admin, tetap bersabar menunggu pengumuman. Lebih baik isi kegelisahan menunggu pengumuman dengan belajar materi-materi soal CPNS, agar lebih siap dalam menghadapi seleksi CAT CPNS SKD dan SKB 2018. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Jadwal Pengumuman Berkas, Cetak Kartu Ujian, Ujian CAT SKD, dan Pengumuman Hasil CAT SKD CPNS 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel