Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

KAPAN JADWAL UJIAN CAT SKD CPNS KEMENAG 2018/2019???

Kapan Jadwal Ujian Cat SKD CPNS Kemenag 2018/2019?, Dimana Lokasi Ujian Cat SKD CPNS Kemenag 2018?. Semua peserta CPNS Kemenag sepertinya sudah sangat tidak sabar ingin mengetahui kapan dan dimana lokasi ujian CPNS Kemenag diselenggarakan.

Kegelisahaan ini, sudah ditanggapi oleh pihak panitia CPNS Kementerian Agama melalui salah satu akun sosial, instagram yang dikelola oleh admin Kemenag.  Berikut penjelasan mengenai lokasi dan jadwal ujian CPNS 2018 Kemenag RI yang dikatakan pihak kemenag melalui akun instagramnya.

Lokasi dan Jadwal Ujian CAT SKD CPNS Kemenag


Kemenag_RI. Assalamualaikum #SahabatReligi. Semangat pagi. Guna mengurangi rasa gelisah, mimin ingin merespon ribuan pertanyaan terkait kapan dan dimana ujian SKD.
.
Saat ini lokasi dan tanggal ujian SKD tengah dimatangkan oleh Panitia Nasional bersama BKN. Belajar dari pengalaman yang sudah lewat, Kemenag tidak ingin kejadian kurang nyaman, juga menimpa pada pelamar #CPNSKemenag.
.
Namun mimin punya sedikit clue terkait informasi tersebut. Pertama, pengumuman akan diupayakan dirilis lima hari jelang pelaksanaan. Ini akan memberikan cukup waktu berbagai persiapan. Kedua, lokasi ujian dilaksanakan di Ibu Kota Provinsi dari satuan kerja yang dilamar. Tempat persisnya, nanti tunggu pengumuman.
.
Nah mumpung masih ada waktu, mending sekarang persiapkan diri sebaik mungkin. Belajar maksimal, dengan berbagai materi. So pastinya soal akan muncul secara acak dari puluhan ribu soal yang tersimpan di server.
.
Teruslah semangat belajar. Persiapan diri menjadi CPNS Unggul. Mari #TebarkanKedamaian kapan pun, dimana pun, dan kepada siapa pun.
.
#Kemenag #BersihMelayani
.
---------------------------------
Kementerian Agama
Website: kemenag.go.id
Twitter: @kemenag_ri
Instagram: @kemenag_ri
Fanpage: Kementerian Agama RI
Youtube: Kemenag RI
----------------------------------

Post a Comment for "KAPAN JADWAL UJIAN CAT SKD CPNS KEMENAG 2018/2019???"