Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memperbaiki File Ads.txt Adsense Bermasalah

cara memperbaiki ads txt adsense

Cara Memperbaiki File Ads.txt Adsense Bermasalah. "Penghasilan Anda berisiko - Anda perlu memperbaiki beberapa masalah file ads.txt untuk menghindari dampak yang serius pada pendapatan Anda." Pesan ini baru saja muncul di dalam akun adsense saya.

Bagaimana solusinya jika pesan "Penghasilan Anda berisiko - Anda perlu memperbaiki beberapa masalah file ads.txt untuk menghindari dampak yang serius pada pendapatan Anda" muncul?. Gampang!, ya harus diperbaiki.

Cara Memperbaiki masalah ini cukuplah mudah, kamu bisa melihat penjelasan cara memperbaiki file ads.txt yang bermasalah baik pada blogger maupun wordpress.

Cara Mengatasi Masalah Ads.txt Adsense 

  1. Klik PERBAIKI SEKARANG di bawah pesan "Penghasilan Anda berisiko - Anda perlu memperbaiki beberapa masalah file ads.txt untuk menghindari dampak yang serius pada pendapatan Anda."
  2. Kemudian Download File Ads.txt nya
  3. Login ke Akun Blogger Anda
  4. Klik Settings/Pengaturan
  5. Klik Search preferences/Preferensi penelusuran.
  6. Pilih dan Klik di bagian Monetization/Monetisasi, temukan Custom ads.txt /ads.txt kustom lalu klik Edit.
  7. Klik Ya.
  8. Salin/Copy isi file ads.txt yang telah Anda download sebelumnya. Atau kamu bisa salin dan pastekan kode berikut ini: google.com, pub-0000000000000000, DIRECT, f08c47fec0942fa0 ganti 0000000000000000 dengan ID Adsense Anda
  9. Klik Simpan setelan.
  10. Untuk mengetes apakah berhasil, silahkan kunjungi domain Anda dengan format domainkamu.com/ads.txt

Post a Comment for "Cara Memperbaiki File Ads.txt Adsense Bermasalah"