Latihan Soal Seleksi Mandiri Unimed 2019/2020

Berlatih soal ujian mandiri Unimed sangatlah penting, agar kamu bisa mulai terbiasa dengan soal-soalnya dan tentunya akan mempermudah kamu di saat ujian yang sebenarnya.

Kelompok ujian terbagi menjadi 3 kelompok, yaitu; Ujian Kelompo Saintek, Kelompok Soshum, dan Kelompok IPC/Campuran.

Materi soal ujian dari masing-masing kelompok ini sama dengan soal-soal UTBK, hanya saja sistemnya masih menggunakan kertas dan belum HOST.

Soal Tes Kemampuan Dasar (TKD) Sains dan Teknologi (Saintek) terdiri dari soal fisika, matematika, kimia, biologi, dan ditambah dengan soal-soal TKPA yang terdiri dari soal Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, dan Tes Potensi Akademik (TPA).

Soal Tes Kemampuan Dasar (TKD) Sosial dan Humaniora (Soshum) terdiri dari soal fisika, matematika, kimia, biologi, dan ditambah dengan soal-soal TKPA yang terdiri dari soal Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, dan Tes Potensi Akademik (TPA).

Soal Tes Kemampuan Dasar (TKD) Campuran (Saintek dan Soshum) terdiri dari soal TKD Saintek dan soal TKD Soshum dan ditambah dengan soal-soal TKPA yang terdiri dari soal Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, dan Tes Potensi Akademik (TPA).

Contoh Soal Seleksi Mandiri Unimed

Berikut adalah beberapa contoh soal seleksi mandiri (SM) Universitas Negeri Medan yang dapat kamu gunakan sebagai latihan untuk mempersiapkan diri menghadapi seleksi mandiri Unimed 2019/2020.

Contoh Soal TKD Saintek UNIMED
Contoh Soal TKD Soshum UNIMED
Contoh Soal TKPA UNIMED

Demikianlah informasi ini kami sajikan semoga bermanfaat bagi kamu yang akan menghadapi ujian mandiri di kampus Universitas Negeri Medan


0 Response to "Latihan Soal Seleksi Mandiri Unimed 2019/2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2