PENGUMUMAN LULUS SELEKSI BERKAS CPNS DKI JAKARTA 2019

Pengumuman Lulus Seleksi Berkas CPNS DKI Jakarta 2019. Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Provinsi DKI Jakarta Tahun 2019 sudah dapat anda cek melalui laman sscndaftar.bkn.go.id atau melalui laman https://bkddki.jakarta.go.id/ secara langsung. Anda juga bisa cek hasil seleksi berkas CPNS Pemprov. DKI Jakarta 2019 melalui link yang telah kami sediakan pada postingan berikut ini.

Pengumuman Lulus Seleksi Berkas CPNS Provinsi DKI Jakarta 2019

SEKRETARIAT DAERAH PROVINSI DAERAH KHUSUS 
IBUKOTA JAKARTA

PENGUMUMAN
NOMOR 31 TAHUN 2019
TENTANG
HASH SELEKS! ADMINISTRASI PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL FORMASI UMUM, LULUSAN TERBAIK (CUMLAUDE) DAN DISABILITAS Dl LINGKUNGAN PEMERINTAH PROVINSI DAERAH KHUSUS IBUKOTA JAKARTA 
TAHUN ANGGARAN 2019

Berdasarkan hasil seleksi administrasi secara online melalui website https://sscn.bkn.go.id dalam rangka Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Tahun 2019, dengan ini disampaikan hal-hal sebagai berikut:

1. Pelamar yang nomor register dan namanya tercantum di dalam lampiran pengumuman ini dinyatakan Lulus seleksi administrasi.

2. Pelamar yang nomor register dan namanya tidak tercantum di dalam lampiran pengumuman ini dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi. Keterangan terkait pelamar yang dinyatakan Tidak Lulus dilihat melalui akun masing-masing Pelamar pada portal SSCN : https://sscn.bkn.go.id.

3. Pelamar dapat mengajukan sanggahan terhadap pengumuman hasil seleksi administrasi selama (tiga) hari yaitu mulai tanggal 17 Desember 2019 sampai dengan 19 Desember 2019, dengan ketentuan sebagai berikut:
  • a. Pelamar dapat melakukan sanggahan melalui akun masing-masing pada https://sscsn.bkn.go.id dan tidak diperkenankan memperbaharui atau memperbaiki dokumen yang telah diunggah.
  • b. Panitia Seleksi Pengadaan CPNS di Lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Tahun 2019 akan memverifikasi ulang terhadap sanggahan pelamar;
  • c. Pengumuman hasil sanggah akan diumumkan pada tanggal 26 Desember 2019.


4. Pelamar yang dinyatakan Lulus seleksi administrasi dapat mengikuti Ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).

5. Seluruh informasi terkait dengan waktu, tempat dan persyaratan mengikuti ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) untuk pelamar yang dinyatakan Lulus seleksi administrasi akan diumumkan kemudian melalui website https://bkddki.jakarta.go.id.

6. Kelalaian pelamar dalam membaca dan memahami pengumuman menjadi tanggung jawab pelamar.

7. Jika ada pihak-pihak yang menjanjikan kelulusan dengan motif apapun, mak hal tersebut merupakan tindakan penipuan dan di luar tanggung jawab panitia. 

8. Seluruh proses Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tidak dipungut biaya dalam bentuk apapun.

DOWNLOAD LAMPIRAN NAMA PESERTA LULUS SELEKSI BERKAS CPNS PROVINSI DKI JAKARTA TAHUN 2019

CARA CEK HASIL SELEKSI ADMINISTRASI CPNS PROV. DKI JAKARTA DI PORTAL SSCN BKN

Pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS 2019 Provinsi DKI Jakarta dapat dicek melalui portal https://sscndaftar.bkn.go.id/login. Berikut cara cek hasil seleksi berkas administrasi CPNS 2019 melalui portal SSCN BKN:
  • Silahkan buka situs https://sscn.bkn.go.id kemudian klik login atau langsung klik  https://sscndaftar.bkn.go.id/login
  • Masukkan NIK 
  • Masukkan Password
  • Kemudian Klik Masuk
  • Maka Tampilan Resume Pendaftaran CPNS akan muncul
  • Lihat Tombol dan Pengumuman di bagian paling bawah
  • Jika pengumuman sudah tersedia, maka anda akan mendapatkan info bahwa berkas anda lolos atau tidak lolos seleksi berkas administrasi lengkap dengan alasan TMS (Tidak Memenuhi Syarat) nya berkas unggahan anda.
CARA MELAKUKAN SANGGAH BAGI PESERTA CPNS 2019 YANG TIDAK LULUS SELEKSI BERKAS ADMINISTRASI

Demikianlah informasi mengenai pengumuman kelulusan seleksi berkas administrasi CPNS Provinsi DKI Jakarta Tahun 2019. Sebgai persiapan menghadapi ujian CAT CPNS DKI JakartaTahun 2019 silahkan pelajari soal dan pembahasan SKD CPNS berikut ini.

0 Response to "PENGUMUMAN LULUS SELEKSI BERKAS CPNS DKI JAKARTA 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2