PENGUMUMAN LULUS SELEKSI BERKAS CPNS KEMNAKER 2019

Pengumuman Lulus Seleksi Berkas CPNS KEMNAKER 2019. Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kementerian Ketenagakerjaan Tahun 2019 sudah dapat anda cek melalui laman sscndaftar.bkn.go.id atau melalui laman https://kemnaker.go.id/ secara langsung. Anda juga bisa cek hasil seleksi berkas CPNS Kemnaker 2019 melalui link yang telah kami sediakan pada postingan berikut ini.

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemnaker 2019

PENGUMUMAN
NOMOR : 1 /3750/KP.01 /XII/2019

TENTANG

PESERTA LULUS SELEKSI ADMINISTRASI
SELEKSI PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
KEMENTERIAN KETENAGAKERJAAN TAHUN ANGGARAN 2019

Berdasarkan hasil verifikasi secara online terhadap dokumen persyaratan peserta seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Ketenagakerjaan Tahun Anggaran 2019, dengan ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut :

A. Peserta yang dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi dengan mempertimbangkan kesesuaian data dan dokumen yang diunggah adalah yang nomor registrasi dan namanya tercantum dalam lampiran pengumuman ini.

B. Peserta yang nomor registrasi dan namanya tidak tercantum dalam lampiran pengumuman ini dinyatakan Tidak Lulus Seleksi Administrasi. Terkait alasan ketidaklulusan dapat dilihat pada laman https://sscn.bkn.go.id dengan login menggunakan akun masing-masing peserta mulai tanggal 16 Desember 2019.

C. Ketentuan yang harus dipenuhi oleh Peserta Seleksi CPNS Kementerian Ketenagakerjaan Tahun Anggaran 2019 yang dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi yaitu
  1. Peserta mencetak Kartu Peserta Ujian secara online mulai tanggal 16 Desember 2019 melalui laman https://sscn.bkn.go.id menggunakan akun masing-masing peserta.
  2. Peserta wajib mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) berbasis Computer Assisted Test (CAT) yang dilaksanakan di Provinsi DKI Jakarta, Sumatera Utara, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, dan Papua Barat dengan jadwal, waktu dan tempat seleksi akan diumumkan lebih lanjut melalui laman resmi Kementerian Ketenagakerjaan di http://kemnaker.go.id

D. Apabila dalam pelaksanaan tahapan seleksi atau dikemudian hari setelah adanya pengumuman kelulusan hasil akhir, diketahui terdapat keterangan yang tidak sesuai/tidak benar, Panitia Pelaksana Seleksi CPNS Kemnaker dapat menggugurkan kelulusan.

E. Hal-hal lain yang belum tercantum dalam pengumuman ini akan diinformasikan lebih lanjut melalui laman https://sscn.bkn.go.id dan http://kemnaker.go.id/cpns.

F. Keputusan Tim Panitia Pelaksana Seleksi CPNS Kemnaker Tahun Anggaran 2019 tidak dapat diganggu gugat dan bersifat mutlak.

DOWNLOAD PENGUMUMAN & LAMPIRAN HASIL SELEKSI BERKAS CPNS KEMENTERIAN KETENAGAKERJAAN TAHUN 2019

CARA CEK HASIL SELEKSI ADMINISTRASI CPNS KEMENTERIAN KETENAGAKERJAAN DI PORTAL SSCN BKN

Pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS 2019 Kementerian Ketenagakerjaan dapat dicek melalui portal https://sscndaftar.bkn.go.id/login. Berikut cara cek hasil seleksi berkas administrasi CPNS 2019 melalui portal SSCN BKN:
  • Silahkan buka situs https://sscn.bkn.go.id kemudian klik login atau langsung klik  https://sscndaftar.bkn.go.id/login
  • Masukkan NIK 
  • Masukkan Password
  • Kemudian Klik Masuk
  • Maka Tampilan Resume Pendaftaran CPNS akan muncul
  • Lihat Tombol dan Pengumuman di bagian paling bawah
  • Jika pengumuman sudah tersedia, maka anda akan mendapatkan info bahwa berkas anda lolos atau tidak lolos seleksi berkas administrasi lengkap dengan alasan TMS (Tidak Memenuhi Syarat) nya berkas unggahan anda.
CARA MELAKUKAN SANGGAH BAGI PESERTA CPNS 2019 YANG TIDAK LULUS SELEKSI BERKAS ADMINISTRASI

Demikianlah informasi mengenai pengumuman kelulusan seleksi berkas administrasi CPNS Kemnaker Tahun 2019. Sebgai persiapan menghadapi ujian CAT CPNS Kemnaker Tahun 2019 silahkan pelajari soal dan pembahasan SKD CPNS berikut ini.

0 Response to "PENGUMUMAN LULUS SELEKSI BERKAS CPNS KEMNAKER 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2