Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Ganti Background Foto Jadi Merah Atau Biru untuk Pendaftaran Akun SSCASN IPDN STAN STIS STMKG STIN Sipencatar POLTEKIP POLTEKIM & POLTEK SSN

Cara Ganti Background Foto Jadi Merah Atau Biru untuk Pendaftaran Akun SSCASN IPDN STAN STIS STMKG STIN Sipencatar POLTEKIP POLTEKIM & POLTEK SSN. Pas foto menjadi syarat berkas penting dalam pendaftaran Sekolah Kedinasan . Pas foto pendafataran Sekolah Kedinasan pada umumnya di syaratkan harus berlatar belakang (background) warna merah. Namun, terdapat juga beberapa sekolah kedinasan yang mensyaratkan pas foto yang latar belakangnya berwarna biru. Nah, bagaimana Cara Ganti Background Foto Jadi Merah Atau Biru untuk Pendaftaran Cara Ganti Background Foto Jadi Merah Atau Biru untuk Pendaftaran Akun SSCASN? Berikut penjelasannya!.

Penggantian warna background pas foto menjadi merah atau biru atau warna lainnya dapat kamu lakukan secara online, tanpa harus menginstal aplikasi di HP android maupun di komputermu. Cukup upload pas foto yang ingin kamu ganti warna latar belakangnya dan dengan sentuhan satu dua klik, pas photo akan berubah latar belakangnya menjadi warna yang kamu inginkan. Jadi kamu tidak harus menguasai software aplikasi Photoshop untuk mengganti warna background pasfoto yang akan kamu gunakan untuk mendaftar akun Sekolah Kedinasan (SSCASN DIKDIN). 

Mengganti background foto jadi warna merah adan biru atau warna lainnya sangat mudah dilakukan secara online. Selain cepat dan praktis hasilnya juga sangat memuaskan layaknya hasil editan Photo Studio. Selain mengganti warna background pas foto ukuran 4x6 cm, kamu juga bisa mengganti warna background Swafoto Sekolah Kedinasan, Foto 4R Fullbody, dan photo photo lainnya secara online yang mungkin nantinya akan kamu gunakan untuk mendaftar Sekolah Kedinasan.

Cara Ganti Background Foto Jadi Merah Atau Biru untuk Pendaftaran Akun SSCASN DIKDIN

Web atau aplikasi online mengubah background pas foto sangat banyak tersebar di internet, namun dari beberapa yang kami coba, terdapat dua aplikasi mengubah latar belakang foto terbaik yang pernah kami coba. Pertama mengganti warna background foto menggunakan aplikasi Remove Background From Image dan yang kedua ganti warna latar belakang foto menggunakan FocoClipping | Remove Background Online.

Cara Ganti Background Foto Menjadi Merah/Biru Online dengan Remove Background From Image

Langkah-langkah mengganti background Pas Photo menjadi warna merah atau biru dengan menggunakan aplikasi Remove Background From Image adalah:
  1. Buka web/stus Remove.bg
  2. Klik Tombol Upload Image
  3. Pilih gambar di HP/Komputer yang akan kamu ganti backgroundnya
  4. Tunggu sampai proses upload dan remove background selesai
  5. Kemudian Klik Edit
  6. Klik dan Pilih tombol Color
  7. Pilih warna Merah/Biru atau warna lainnya yang kamu sukai pada bagian Color.
  8. Background pas foto akan berganti menjadi warna latar yang telah kamu pilih
  9. Terakhir klik Download untuk mendapatkan pasfoto yang telah berganti latar belakang merah/biru
  10. Contoh tampilannya dapat kamu lihat di bawah ini!
Cara Ganti Background Foto Jadi Merah Biru

Cara Ganti Background Foto Online dengan FocoClipping

Berikut adalah Cara Mengganti Background Foto Online & Otomatis agar pasfoto menjadi warna merah/biru dengan menggunakan aplikasi FocoClipping | Remove Background Online.
  1. Kunjungi web FocoClipping di https://clipping.focodesign.com/
  2. Kemudian klik upload image dan pilih foto yang akan diganti warna latarnya
  3. Tunggu sampai foto terupload
  4. Pada bagian type pilih product/potrait (silahkan dicoba salah satunya)
  5. Tunggu sampai proses generating selesai maka warna background asli pas foto akan menghilang
  6. Kemudian klik menu Background
  7. Pilih warna background merah/biru atau warna lain yang kamu inginkan
  8. Terakhir klik Download untuk mendapatkan foto yang telah diganti warna backgroundnya.
  9. Selamat mencoba.
Sebenarnya masih banyak aplikasi pengganti background foto online lainnya yang tersedia di internet. Namun, dari kesemua aplikasi yang tersedia, menurut kami dua aplikasi di atas yang benar-benar gampang gunakan, praktis, dan tentunya gratis.

Ketentuan Warna Background Pas Foto Sekolah Kedinasan


Nah, itulah Cara Mengganti Background Foto menjadi Merah Atau Biru untuk Pendaftaran Sekolah Kedinasan (IPDN STAN STIS STMKG STIN Sipencatar POLTEKIP POLTEKIM & POLTEK SSN). Selamat mencoba, semoga membantu dan semoga bermanfaat!.

2 comments for "Cara Ganti Background Foto Jadi Merah Atau Biru untuk Pendaftaran Akun SSCASN IPDN STAN STIS STMKG STIN Sipencatar POLTEKIP POLTEKIM & POLTEK SSN"

  1. Replies
    1. Tergantung sekdin yg di daftar dk, ada yg wajib biru ada juga yang wajib merah.

      Delete