Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

CARA GANTI BACKGROUND PAS FOTO CPNS MENJADI WARNA MERAH

Cara Ganti Background Pas Foto CPNS Menjadi Warna Merah - Pas foto menjadi syarat berkas penting dalam pendaftaran SSCASN CPNS . Pas foto pendafataran CPNS pada umumnya di syaratkan harus berlatar belakang (background) warna merah. Namun, sering kita sudah memiliki pas foto dengan background berwarna biru. Nah, bagaimana cara mengganti warna latar belakang (background) pas foto menjadi merah atau warna lain untuk pendaftaran akun CPNS? Berikut penjelasannya!.

Cara ganti background pas foto CPNS

Mengubah background pas foto menjadi merah atau biru atau warna lainnya dapat kamu lakukan secara online, tanpa harus menginstal aplikasi di HP android maupun di komputermu. Cukup upload pas foto yang ingin kamu ganti latar belakangnya dan dengan sentuhan satu dua klik, pas photo akan berubah latar belakangnya menjadi warna yang kamu inginkan. Jadi kamu tidak harus menguasai software aplikasi Photoshop untuk mengganti warna background pa sfoto yang akan kamu gunakan untuk mendaftar (SSCASN CPNS).

Mengganti background foto jadi warna merah atau warna lainnya sangat mudah dilakukan secara online. Selain cepat dan praktis hasilnya juga sangat memuaskan layaknya hasil editan Foto Studio. Selain mengganti warna background pas foto ukuran 4x6 cm, kamu juga bisa mengganti warna background Swafoto CPNS, Foto 4R Fullbody, dan photo photo lainnya secara online yang mungkin nantinya akan kamu gunakan untuk mendaftar CPNS.

CARA GANTI BACKGROUND PAS FOTO CPNS MENJADI WARNA MERAH

Web atau aplikasi online untuk mengubah/mengganti warna background pas foto sangat banyak tersebar di internet, namun dari beberapa website aplikasi yang kami coba, terdapat dua aplikasi mengubah latar belakang foto menjadi warna yang diinginkan terbaik yang pernah kami coba. Pertama mengganti warna background pas foto menggunakan aplikasi Remove Background From Image dan yang kedua ganti warna latar belakang foto menggunakan FocoClipping | Remove Background Online.

Cara Mengganti Background Pas Foto CPNS dengan Remove.bg

Langkah-langkah mengganti background pas foto menjadi warna merah dengan menggunakan aplikasi Remove Background From Image adalah:
  1. Kunjungi web/stus Remove.bg
  2. Klik Tombol Upload Image
  3. Pilih gambar di HP/Komputer yang akan kamu ganti backgroundnya
  4. Tunggu sampai proses upload dan remove background selesai
  5. Kemudian Klik Edit
  6. Klik dan Pilih tombol Color
  7. Pilih warna Merah atau warna lainnya yang sesuai syarat instansi pada bagian Color.
  8. Background pas foto akan berganti menjadi warna latar yang telah kamu pilih
  9. Terakhir klik Download untuk mendapatkan pas foto CPNS yang telah berganti latar belakang menjadi merah
  10. Contoh tampilannya dapat kamu lihat di bawah ini!
CARA GANTI BACKGROUND PAS FOTO CPNS DENGAN REMOVE BG

Cara Ganti Warna Latar Belakang Foto CPNS dengan FocoClipping

Berikut adalah Cara Mengganti Background Foto CPNS secara Online & Otomatis agar pas foto menjadi warna merah dengan menggunakan aplikasi FocoClipping | Remove Background Online.
  1. Kunjungi web FocoClipping di https://clipping.focodesign.com/
  2. Kemudian klik upload image dan pilih foto yang akan diganti warna latarnya
  3. Tunggu sampai foto terupload
  4. Pada bagian type pilih product/potrait (silahkan dicoba salah satunya)
  5. Tunggu sampai proses generating selesai maka background asli pas foto akan menghilang
  6. Kemudian klik menu Background
  7. Pilih warna background merah atau warna lain yang kamu inginkan
  8. Terakhir klik Download untuk mendapatkan foto CPNS yang telah diganti warna backgroundnya.
  9. Selamat mencoba.
Sebenarnya masih banyak aplikasi pengganti background foto online lainnya yang tersedia di internet. Namun, dari kesemua aplikasi yang tersedia, menurut kami dua aplikasi di atas yang benar-benar gampang digunakan, praktis, dan tentunya gratis.

Ketentuan Warna Background Pas Foto CPNS Sekolah Kedinasan


Nah, itulah Cara Ganti Background Pas Foto CPNS Menjadi Warna Merah untuk pendaftaran CPNS 2021/2022. Selamat mencoba, semoga membantu dan semoga bermanfaat!.

Post a Comment for "CARA GANTI BACKGROUND PAS FOTO CPNS MENJADI WARNA MERAH"