Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

LOKASI TES SKD WAJIB MEMBAWA RAPID ANTIGEN (PCR SWAB)

Lokasi tes SKD yang wajib membawa hasil Rapid Antigen atau hasil PCR Swab - Mengacu terhadap rekomendasi satuan Tugas Penanganan covid-19 daerah setempatbahwa peserta SKD wajib membawa hasil PCR SWAB/Rapid Antigen dengan hasil negative/non reaktif yang masih berlaku.

LOKASI TES SKD WAJIB MEMBAWA RAPID ANTIGEN (PCR SWAB)

Lokasi Tes SKD IPDN 

Bagi Peserta SKD SPCP IPDN Tahun 2021 yang lokasi pelaksanaan SKD di:
  1. Kanreg I BKN Yogyakarta (Provinsi D.I.Yogyakarta dan Provinsi Jawa Tengah 2);
  2. Kanreg V BKN Jakarta-Ciracas (Provinsi DKI Jakarta dan Provinsi Jawa Barat 2);
  3. Kanreg X BKN Denpasar (Provinsi Bali);
  4. UPT BKN Semarang (Provinsi Jawa Tengah 1);
oleh Satgas Covid Yogyakarta, DKI Jakarta dan Semarang diwajibkan untuk membawa hasil negatif Covid-19 dari pemeriksaan GeNose C19/Rapid Antigen/PCR Swab minimal 1x24 jam sebelum pelaksanaan CAT SKD IPDN 2021.

Lokasi Tes SKD Sipencatar

- Kanreg V BKN Jakarta;
- Kanreg Vl BKN Medan;
- Kanreg X BKN Denpasar;
- UPT BKN Semarang;
- Universitas Pembangunan Pancabudi Medan;
- PIP Semarang;
- PPI Curug;
- BKPSDM Prov. Kepulauan Riau (Kepri).

Lokasi Tes SKD Poltekip dan Poltekim

Untuk peserta Seleksi Sekolah Kedinasan Titik Lokasi BKN Pusat DKI Jakarta, Kanreg BKN Yogyakarta, Kanreg BKN Denpasar & UPT BKN Semarang, DIWAJIBKAN membawa hasil negatif Covid untuk bisa ikut SKD, dimana masa berlaku negatif Covid sesuai ketentuan Satgas Covid setempat.

Lokasi Tes SKD Poltek SSN

  1. Peserta Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) di Kantor Regional V BKN Jakarta diwajibkan melakukan Rapid Test Antigen minimal 1x24 jam sebelum pelaksanaan seleksi dibuktikan dengan membawa surat hasil Rapid Test Antigen yang menyatakan hasil Negatif;
  2. Peserta Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) di Kantor Regional I BKN Yogyakarta dan Kantor Regional X BKN Denpasar diwajibkan melakukan Rapid Test Antigen atau GeNose minimal 1x24 jam sebelum pelaksanaan seleksi dibuktikan dengan membawa surat hasil Rapid Test Antigen atau GeNose yang menyatakan hasil Negatif;
  3. Penyelenggara Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) berhak menolak/tidak memberikan izin masuk lingkungan Kanreg I BKN Yogyakarta, Kanreg V BKN Jakarta dan Kanreg X BKN Denpasar bagi peserta yang tidak membawa surat hasil Rapid Test Antigen / GeNose dengan hasil Negatif.

Lokasi Tes SKD Lainnya

Untuk Lokasi tes SKD Sekolah Kedinasan lainnya silahkan cek di situs masing-masing atau di medsos (FB, Twitter, IG) Sekdin yang bersangkutan.

Post a Comment for "LOKASI TES SKD WAJIB MEMBAWA RAPID ANTIGEN (PCR SWAB)"