Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Formasi Seleksi CPNS Kemendikbud Tahun 2018

Sudah tahu formasi CPNS Kemendikbud 2018? Kami telah melihat formasi cpns yang tersedia di kemendikbud untuk anda tahun ini. Berikut terlampir Formasi Seleksi CPNS Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2018. Silahkan unduh file-file informasi formasi CPNS Kemendikbud pada lampiranvyang tersedia.

Diharapkan Anda membaca dengan baik formasi yang tersedia dan memilih formasi cpns yang paling tepat dengan latar belakang pendidikan Anda.

Pengumuman Seleksi CPNS Kemendikbud Tahun 2018

Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 47 Tahun 2018 Tanggal 29 Agustus 2018 tentang Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Tahun Anggaran 2018, maka Kemendikbud memberikan kesempatan bagi Warga Negara Indonesia untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Kemendikbud. Informasi lebih lanjut silahkan mendownload file pengumuman di bawah ini.

Daftar Formasi CPNS Kemendikbud 2018

Silahkan unduh pada masing-masing judul formasi.

Alur Cara Pendaftaran CPNS Kemendikbud 2018

Alur tata cara pendaftaran CPNS di Kemendikbud tahun 2018 silahkan baca disini "ALur Pendaftaran CPNS Kemendikbud 2018". Baca baik-baik sebelum mendaftara!.

CPNS Kemendikbud
 
Demikianlah informasi seputar seleksi CPNS di Kemendikbud 2018, semoga bermanfaat bagi Anda yang akan mengikuti seleksi Cat CPNS Kemdikbud tahun ini. 

Post a Comment for "Formasi Seleksi CPNS Kemendikbud Tahun 2018"