Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PENGUMUMAN LULUS BERKAS CPNS KEMENDESA TAHUN 2019

Pengumuman Lulus Berkas CPNS Kemendesa Tahun 2019. Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi 2019 - Pengumuman Tentang Peserta Lulus Seleksi Administrasi Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kemendes Tahun 2019 sudah diumumkan di situs kemendesa.go.id. Anda juga bisa cek hasil seleksi berkas CPNS Kemendesa 2019 melalui link yang telah kami sediakan pada postingan berikut ini.

PENGUMUMAN LULUS BERKAS CPNS KEMENDESA 2019
CARA MELIHAT LULUS/TIDAK LULUS BERKAS CPNS 2019

PENGUMUMAN
Nomor : 14/KP.01.01/XII/2019

TENTANG
HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL (CPNS) KEMENTERIAN DESA, PEMBANGUNAN DAERAH TERTINGGAL, DAN TRANSMIGRASI TAHUN ANGGARAN 2019

Sebagai tindak lanjut dari Pengumuman Nomor: 5/KP.01.01/XI/2019, Tanggal 6 November 2019, Tentang Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Tahun Anggaran 2019 serta berdasarkan hasil verifikasi terhadap berkas administrasi pelamar dengan mempertimbangkan kesesuaian kualifikasi pelamar dengan kualifikasi yang dipersyaratkan, kelengkapan dan keabsahan dokumen yang diunggah pelamar dengan persyaratan administrasi, maka Panitia Seleksi mengumumkan hal-hal sebagai berikut:

1. Bagi Pelamar Seleksi Penerimaan CPNS Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Tahun Anggaran 2019 yang nomor registrasi dan namanya tercantum dalam lampiran pengumuman, dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi.

2. Bagi Pelamar Seleksi Penerimaan CPNS Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Tahun Anggaran 2019 yang nomor registrasi dan namanya tidak tercantum dalam lampiran pengumuman, dinyatakan Tidak Lulus Seleksi Administrasi. Keterangan lebih lanjut mengenai alasan tidak lulus seleksi administrasi dapat dilihat melalui akun masing-masing pelamar pada laman https://sscn.bkn.go.id/.

3. Pelamar yang dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi berhak untuk mengajukan sanggahan terhadap hasil seleksi administrasi. Adapun ketentuan mengajukan sanggahan terhadap hasil seleksi administrasi adalah sebagai berikut:

  • Pengajuan sanggah dapat dilakukan melalui akun masing-masing pelamar pada laman https://sscn.bkn.go.id/.
  • Masa sanggah hanya dapat dilakukan mulai tanggal 13 s.d 15 Desember 2019.
  • Pelamar tidak diperkenankan untuk memperbaharui atau memperbaiki dokumen yang telah diunggah.
  • Pengumuman hasil sanggah akan diumumkan pada tanggal 23 Desember 2019.

                                                                                    

LINK DOWNLOAD PENGUMUMAN LULUS BERKAS CPNS KEMENDESA 2019

Nama-nama peserta yang dinyatakan lulus seleksi berkas CPNS Tahun 2019 Kemendesa dapat anda lihat melalui link pengumuman seleksi berkas administrasi CPNS berikut ini:

Demikianlah informasi mengenai pengumuman kelulusan seleksi berkas administrasi CPNS KEMENDESA 2019. Sebagai persiapan menghadapi ujian CAT CPNS 2019/2020, silahkan anda pelajari conton-contoh soal SKD CPNS TWK, TIU, dan TKP berikut ini:
  1. Soal CPNS Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) dan Pemabahasan
  2. Soal CPNS Tes Intelegensi Umum (TIU) dan Pemabahasan
  3. Soal CPNS Tes Karakteristik Pribadi (TKP) dan Pemabahasan

Post a Comment for "PENGUMUMAN LULUS BERKAS CPNS KEMENDESA TAHUN 2019"