Contoh Format Surat Lamaran CPNS Kemenag (Kementerian Agama)

Contoh Surat Lamaran CPNS Kemenag

Contoh Format Surat Lamaran CPNS Kemenag (Kementerian Agama) 2019. Kementerian Agama telah merilis formasi CPNS 2019, Kemenag menjadi salah satu kementerian yang mendapat alokasi formasi CPNS terbanyak di CPNS kementerian. Untuk mendaftar CPNS 2019 Kemenag, salah satu dokumen penting yang harus disediakan adalah Surat Lamaran CPNS. Surat lamaran adalah surat yang ditujukan ke instansi yang ingin dilamar sebagai tempat bekerja dan berkarya dalam hal ini adalah Kementerian Agama.

Kementerian Agama (Kemenag) adalah kementerian yang mendapat alokasi formasi CPNS terbanyak. Jika Anda ingin melamar di kementerian Agama, maka salah satu yang harus Anda buat adalah surat lamaran kerja CPNS yang ditujukan ke Menteri Agama Republik Indonesia.

Bagaimana format surat lamaran CPNS Kemenag 2019?. Untuk melihat format contoh surat lamaran CPNS Kemenag 2019 dapat Anda lihat dan download nantinya di laman ini.

Sebaiknya segera persiapkan format surat lamaran CPNS berikut ini di dalam komputer, laptop, hp, atau juga bisa save di flasdisk Anda. Sehingga pada saat pendaftaran CPNS Kemenag, sudah tidak menghabiskan waktu lagi untuk mengetik ulang dari format yang disediakan.

Selain surat lamaran CPNS, para pelamar CPNS Kemenag juga harus mempersiapkan surat pernyataan bebas narkoba, surat pernyataan bersedia ditempatkan, surat keterangan disabilita (bukan pelamar umum dan cumlaude), dan surat pernyataan tidak sedang menempuh post doctoral.

Format Surat Lamaran CPNS Kemenag

Contoh format surat lamaran CPNS Kemenag Tahun 2019 dapat anda lihat di bawah ini:

Kepada
Yth. Menteri Agama Republik Indonesia

Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama :
Tempat, tanggal lahir :
Agama :
Kewarganegaraan :
Pendidikan Terakhir :
Alamat :
Nomor Telp./Handphone :
(yang dapat dihubungi)

Dengan ini mengajukan permohonan untuk dapat mengikuti ujian Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Agama Tahun 2019 dengan jenis ketenagaan Guru/Dosen/Penghulu/Penyuluh Agama/Jabatan lainnya ............. (nama jenis ketenagaan sesuai dengan formasi yang dilamar)

Sebagai bahan pertimbangan, kami lampirkan:

1. Sesuai dengan persyaratan administrasi pada III; *)
2. Sesuai dengan persyaratan administrasi pada III; *)
3. Sesuai dengan persyaratan administrasi pada III; *)
4. Sesuai dengan persyaratan administrasi pada III; *)
5. Sesuai dengan persyaratan administrasi pada III; *)
6. Sesuai dengan persyaratan administrasi pada III; *)
7. dst

Demikian permohonan ini saya buat dengan sebenarnya. Apabila di kemudian hari ternyata data yang disampaikan tidak benar, saya bersedia dituntut di pengadilan.

Atas perhatian dan perkenan Bapak, saya ucapkan terima kasih.

 ............, ............ 2019

Materai 6000

(Nama Pelamar)


Download Contoh Surat Lamaran CPNS Kemenag 2019

Contoh Format surat lamaran CPNS Kemenag 2019 silahkan unduh disini "Download Format Surat Lamaran CPNS 2019 Kemenag (Word/docx)".

Dokumen Surat Lainnya

Contoh Surat Pernyataan Bebas Narkoba (Unduh)
Contoh Surat Pernyataan Bersedia ditempatkan (Unduh)
Surat Keterangan Disabilitas (Unduh)
Contoh Surat Pernyataan Tidak Sedang Menempuh Post Doctoral (Unduh)

Demikianlah contoh format surat lamaran CPNS Kemenag ini kami bagikan, semoga bermanfaat dan dapat membantu Anda yang akan melamar di kementerian Agama tahun ini.


Sebagai persiapan menghadapi pendaftaran dan ujian CAT CPNS 2019, silahkan kamu pelajari info CPNS serta soal soal CPNS 2019 dan pembahasannya yang tersedia di bawah ini.

Pas Foto CPNS


Berkas (Dokumen) Pendaftaran CPNS

0 Response to "Contoh Format Surat Lamaran CPNS Kemenag (Kementerian Agama) "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2