DOWNLOAD FORMAT SURAT LAMARAN CPNS BPPT TAHUN 2019

Download Format Surat Lamaran CPNS BPPT Tahun 2019 Microsoft Word (Docx). Surat lamaran CPNS BPPT ditujukan kepada Kepala Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi di Jakarta. Surat Lamara CPNS BPPT juga disertai dengan Surat Pernyataan dan Daftar Riwayat Hidup (DRH) BPPT CPNS 2019 diketik mengunakan Komputer, bermaterai Rp. 6000,- dan ditandatangani dengan pena bertinta hitam (Form Surat Lamaran, Surat Pernyataan, dan Form DRH).

FORMAT SURAT LAMARAN CPNS BPPT 2019

Format Surat Lamaran CPNS BPPT

Format Surat Lamaran CPNS Tahun 2019 untuk Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) dapat anda lihat di bawah ini:

....…… , .............. 2019


Yth.Kepala Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi

Di –
Jakarta

Saya yang bertanda tangan di bawah ini  :
Nama                           :
Tempat/Tanggal Lahir                  :
Jenis kelamin                          :
Tingkat Pendidikan/
Program Studi/Universitas          :
Jabatan yang dilamar          :
Unit Kerja yang dilamar                  :
Alamat Domisili                  :

Dengan ini menyampaikan surat lamaran agar dapat mengikuti Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil di Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi Tahun Anggaran 2019. Sebagai bahan pertimbangan, berikut disampaikan hal-hal sebagai berikut :
  1. Surat lamaran diketik dengan menggunakan komputer bermaterai 6000 ditujukan Kepada Kepala Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi di Jakarta dan ditandatangani dengan pena bertinta hitam (asli);
  2. Daftar Riwayat Hidup diketik dengan menggunakan komputer bermaterai 6000 dan ditandatangani dengan pena bertinta hitam (asli);
  3. Surat Pernyataan dari pelamar diketik dengan menggunakan komputer bermaterai 6000 dan ditandatangani dengan pena bertinta hitam (asli);
  4. Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau Fotokopi Surat Keterangan telah melakukan Rekaman Kependudukan (bagi yang belum memiliki e-KTP;
  5. Ijazah Strata-2 (S-2)/Ijazah Profesi Dokter (dilengkapi Ijazah Strata-1, SuratTanda Registrasi, dan Surat Ijin Praktek Dokter Umum di Faskes)/Ijazah Profesi Apoteker (dilengkapi ijazah Strata-1)/Ijazah Strata 1/Ijazah Diploma IV/Ijazah Diploma III;
  6. Transkrip Strata-2 (S-2)/Ijazah Profesi Dokter/Ijazah Strata 1/Ijazah Diploma IV/Ijazah Diploma III;
  7. Pas photo berlatar belakang warna merah ukuran 3 x 4;


Demikian surat lamaran ini dibuat. Adapun seluruh data dan dokumen yang saya berikan adalah benar. Apabila dikemudian hari ditemukan data yang tidak benar, maka saya menerima keputusan panitia membatalkan keikutsertaan/ kelulusan saya pada seleksi CPNS Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi Tahun Anggaran 2019. Atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

Hormat Saya,

Materai Rp 6000, -                 

…………….….

Format Surat Pernyataan CPNS BPPT

SURAT PERNYATAAN 

Yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama                                        :
Tempat, Tanggal Lahir                :
Nomor KTP/Identitas                :
Jenis Kelamin                                :
Tingkat Pendidikan/
Program Studi/Universitas        : 
Jabatan yang dilamar                :
Unit Kerja yang dilamar                :
Agama                                        :
Alamat                                        :

dengan ini menyatakan dengan sesungguhnya, bahwa saya:
  1. Tidak pernah dipidana dengan pidana penjara berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum yang tetap karena melakukan tindak pidana dengan pidana penjara 2 (dua) tahun atau lebih.
  2. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS, anggota TNI / POLRI, Pegawai BUMN / BUMD atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta.
  3. Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil atau Pegawai Negeri Sipil, prajurit TNI, anggota Polri, dan siswa sekolah ikatan dinas Pemerintah.
  4. Bukan merupakan CPNS Tahun Anggaran 2018 yang lulus sekesi dan sudah ditetapkan NIP oleh BKN namun kemudian mengundurkan diri dari CPNS.
  5. Tidak menjadi anggota atau pengurus partai politik atau terlibat politik praktis.
  6. Memiliki kualifikasi pendidikan sesuai dengan persyaratan jabatan.
  7. Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.
  8. Bersedia ditempatkan diseluruh Unit Kerja di Lingkungan BPPT.
  9. Sehat jasmani dan rohani serta tidak buta warna sesuai dengan jabatan yang dilamar.
  10. Tidak memiliki ketergantungan terhadap narkotika  dan obat-obatan terlarang  atau sejenisnya (Surat Keterangan Bebas Narkoba/NAPZA dari Rumah Sakit Pemerintah setempat yang masih berlaku wajib dilengkapi setelah peserta dinyatakan lulus pada pengumuman kelulusan akhir)
  11. Tidak bertato / bekas tato dan tindik / bekas tindik anggota badan lainnya selain di telinga kecuali yang disebabkan oleh ketentuan agama atau adat (wanita)* dan tidak bertato / bekas tato dan tindik / bekas tindik anggota badan lainnya kecuali yang disebabkan oleh ketentuan agama atau adat (pria)*.
  12. Tidak sedang menempuh postdoctoral yang dibiayai oleh pemerintah (bagi pelamar formasi khusus diaspora)
  13. Bebas dari permasalahan hukum, baik di dalam negeri maupun di luar negeri, dan tidak terafiliasi pada ideologi yang bertentangan dengan ideologi Pancasila (bagi pelamar formasi khusus diaspora)

Demikian surat pernyataan ini dibuat dengan sesungguhnya, apabila dikemudian hari ditemukan data yang tidak benar, maka saya menerima keputusan panitia membatalkan keikutsertaan/kelulusan saya pada seleksi CPNS Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi Tahun Anggaran 2019. Atas perhatiannya diucapkan terima kasih.



……, ……………….. 2019
Yang membuat pernyataan



…………………………….…

Catatan:
*Dapat dipilih salah satu, sesuai dengan jenis kelamin pelamar

Download Dokumen CPNS BPPT

Format Surat Lamaran CPNS BPPT Tahun 2019 (Unduh)
Format Daftar Riwayat Hidup (DRH) CPNS BPPT 2019 (Unduh)
Format Surat Pernyataan CPNS BPPT 2019 (Unduh)



Sebagai persiapan menghadapi ujian CAT CPNS 2019, silahkan kamu pelajari info CPNS serta soal soal CPNS 2019 dan pembahasannya yang tersedia di bawah ini.

Pas Foto CPNS


Berkas (Dokumen) Pendaftaran CPNS

0 Response to "DOWNLOAD FORMAT SURAT LAMARAN CPNS BPPT TAHUN 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2